• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Timur

Lawan Persipura, PSM Makassar Rotasi Besar-Besaran

Sabtu, 11 Januari 2014 07:20 WITA
Lawan Persipura, PSM Makassar Rotasi Besar-Besaran
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Pelatih baru PSM Makassar Jorg Peter Steinebrunner (kedua kanan) menjawab pertanyaan wartawan disela jumpa pers di Coffee Toffee, Jl lamadukelleng, Makassar, Sulsel, Kamis (28/11/2013). 

JAYAPURA, TRIBUN-TIMUR.COM - Masa pemulihan (recovery) para pemain PSM tidak akan kembali optimal hanya dalam waktu 1x24 jam, setelah laga menghadapi Persiram Raja Ampat pada Inter Island Cup (IIC), Jumat (10/1/2014) tadi malam.
   

Tanpa jeda, PSM langsung bertemu dengan tuan rumah Persipura Jayapura pada pertandingan kedua di Stadion Gelora Mandala, Jayapura, Sabtu (11/1/2014) malam ini pukul 18.00 waktu Indonesia timur (WIT).
   

Meski dipacu dalam jadwal ketat, pelatih PSM Jorg Peter Stienebrunner tak ada masalah, karena ia akan melakukan rotasi besar-besaran untuk menjaga kebugaran para pemainnya.
   

“Turname ini adalah momen penting untuk menguji seluruh pemain. Dan dengan pertandingan tanpa ada jeda, pilihan kita adalah memainkan pemain berbeda saat menghadapi Persipura,” katanya kemarin.
   

Jorg Peter juga optimistis timnya bisa melakoni tiga pertandingan dengan baik, meski jadwal cukup mepet. Indikasinya, latihan keras untuk menggenjot fisik telah dijalani para pemain di Lapangan Karebosi, sebelum keberangkatan ke Jayapura, Papua beberapa waktu lalu.

Berita selengkapnya dapat dibaca pada edisi cetak Harian Tribun Timur, Sabtu (11/1/2014) hari ini. (*)

Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Suryana Anas
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas