Minggu, 2 Agustus 2015

Malam Tahun Baru, Ruas Jalan di Makassar Ini Ditutup

Rabu, 25 Desember 2013 16:54

Malam Tahun Baru, Ruas Jalan di Makassar Ini Ditutup
Tribun/Samba
Warga Kelurahan Tana Beru, Kecamtan Bonto Bahari, Kabupaten Bulukumba melakukan aksi tutup jalan siang ini. Anak SD juga ikut demo

MAKASSAR, TRIBUN TIMUR.com --- Perayaan menyambut malam tahun baru pada tanggal 31 Desember 2013 di wilayah Kota Makassar, Kepolisian Resort Kota Besar (Polrestabes) Makassar bakal menutup 26 ruas jalan di kota Makassar. Hal itu dilakukan untuk menciptakan keamanan dan ketertiban , keselamatan dan kelancaran lalu lintas pada momenn pergantian tahun baru 2013 ke 2014.


Beberapa jalan atau ruas jalan yang akan ditutup adalah Jalan Ujung Pandang atau JL Riburane, jalur itu akan ditutup dari ke Selatan sampai dengan JL Ujung Pandang / Pattimura. Jalan Balaikota atau Jl Ahmadyani, jalur ini ditutup ke Selatan sampai degann JL Thamrin. Jalan Kajolalido, jalur ini ditutu mulai dari JL Kartini ditutup ke Selatan , JL Usman Jafar, jalur ini ditutup dari Jl Bonto Lempangan menuju ke Barat sampai dengan JL Sultan Hasanuddin.


Kemudian JL Ince Nurdin, mulai dari Bonto Lempangan ditutup Ke Barat sampai dengan JL Sultan Hasanuddin. JL Chairil Anwar, mulai dari JL Bontolempagan ke barat sampai dengan Jl Sultan Hasanuddin. JL Emi Saelan, mulai dari JL Jendral Sudirman menuju ke Barat sampai dengan JL Sultan Hasanuddin. Jl Manggis, mulai dari Jl Arif Rate ditutup ke barat sampai dengan JL AR Sale. JL AR Sale, mulai  dari JL Arif Rate ditutup ke Barat sampai dengan JL Lamadukellen.


Selanjuntya, JL Haji Bau, mulai dari Cendrawasi ditutup ke Barat sampai denggan JL Haji Bau. Jalan Yosep Latumahina mulai dari Jl Arif Rate ditutup ke barat sampai JL Lamadukelleng. JL Lagaligo, mulai dari JL Arif Rate ditutup ke barat sampai JL Lamadukelleng. JL Muhtar Lutfi, mulai dari JL Sultan Hasanuddin ditutup ke Barat sampai Jl Sombaopu. JL Ali Malaka, mulai dari Jl Sultan Hasanuddin ditutup ke barat sampai dengan JL Sombaopu.

Halaman123
Penulis: Hasan Basri
Editor: Ina Maharani
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas