Penerimaan CPNS 2013

Pengumuman CPNS Umum Sulsel 24 Desember

"Kami telah menerima surat resmi dengan nomor surat 572/M pan-RB/12/2013 tentang jadwal resmi pengumuman CPNS jalur umum"

Pengumuman CPNS Umum Sulsel 24 Desember
dok tribun-Timur
Ilustrasi ujian CPNS

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM --Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memastikan pengumuman CPNS jalur umum. Berdasarkan surat resmi yang dikirimkan Kemenpan-RB kepada Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulsel, hasil ujian seleksi CPNS jalur umum akan diumumkan 24 Desember mendatang.

"Kami telah menerima surat resmi dengan nomor surat 572/M pan-RB/12/2013 tentang jadwal resmi pengumuman CPNS jalur umum dan tanggal 19 Desember nanti, BKD akan dipanggil untuk mengambil hasil ujian seleksi CPNS," ungkap Kepala BKD Sulsel Mustari Soba, Senin (16/12/2013) kepada wartawan.

Ia menambahkan, adapun jadwal pengumuman untuk honorer Kategori Dua (K2) tidak akan bersamaan dengan pengumuman CPNS jalur umum. Hasil seleksi K2 akan digelar pada minggu keempat bulan Januari 2014 nanti. Mustari menjelaskan,  berdasarkan surat yang dikirimkan Kemenpan-RB kepada BKD Sulsel tidak tercantum penjelasan mekanisme pengumuman namun pihaknya akan mengkoordinasikannya kepada Kemenpan.

"Belum ada mekanisme pengumumannya. Apakah nanti lewat media, lewat website, ataupun ditempel di kantor BKD Sulsel," kata Mustari.

Sedikitnya 12 ribu peserta CPNS jalur umum yang mengikuti ujian seleksi CPNS untuk memperebutkan 113 kuota yang akan diterima sebagai PNS lingkup Pemprov Sulsel. (*)

Penulis: Mahyuddin
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help