• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 16 April 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

PKS Sulsel Dirikan Markas Kopi Gratis untuk Suksesi Pileg 2014

Jumat, 18 Oktober 2013 20:07 WITA
PKS Sulsel Dirikan Markas Kopi Gratis untuk Suksesi Pileg 2014
Internet
Logo PKS

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM -Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sulsel tidak mengandalkan duit ratusan calon legislatif (caleg) PKS di Sulsel untuk suksesi Pemilu legislatif (pileg) 2014.

DPW PKS Sulsel berbeda dari DPD PDIP Sulsel yang akan memungut duit ratusan caleg hingga terkumpul Rp 6 miliar pada pemilihan legeslatif..

"Kami tidak mau tergantung pada uang, tetap penting cost (ongkos) politik tapi kami tidak ada target. Kami andalkan kinerja caleg masing-masing saja, intinya semua caleg harus bekerja," kata Ketua DPW PKS Sulsel Andi Akmal Pasluddin di kantor DPRD Sulsel, Makassar, Jumat (18/10/2013).

Menurut Akmal yang juga wakil ketua DPRD Sulsel ini, DPW PKS Sulsel punya jurus baru untuk pemenangan Pileg 2014, seperti mendirikan posko pemenangan terpadu, kordinator pileg, dan sebagainya.

"Kalau di Makassar, kita akan bentuk kantor pemenangan caleg di Jl Pettarani, gedung Markas Petarung (eks posko pemenang Tamsil Linrung). Di posko caleg PKS ini kami siapkan kopi gratis," wakil ketua DPRD Sulsel ini menambahkan.

Untuk caleg PKS DPR RI, lanjut Akmal yang juga caleg PKS DPR RI ini, juga akan mendirikan pemenangan dilengkapi kopi gratis dan layanan lainnya di tiga daerah pemilihan (dapil) Sulsel untuk DPR RI. (*)

Penulis: Ilham
Editor: Suryana Anas
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
518302 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI KOMENTAR SAYA
© 2014 TRIBUNnews.com All Right Reserved About Us Privacy Policy Help Terms of Use Redaksi Info iklan Contact Us Lowongan
Atas