• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 27 Agustus 2014
Tribun Timur
Home » Ekbis » Probis

Bukopin Gelar Program Tabungan Otomatis Berhadiah

Kamis, 10 Oktober 2013 18:45 WITA
Bukopin Gelar Program Tabungan Otomatis Berhadiah
internet
Ilustrasu pelayanan di Bank Bukopin

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Bank Bukopin meluncurkan program baru bagi nasabah, baik yang melakukan transaksi tabungan maupun transaksi di e-channel Bukopin. Program ini memungkinkan pelanggan mendapatkan hadiah langsung tanpa diundi.

Pimpinan Cabang Bukopin Makassar, Arzaflan mengatakan periode program tersebut dimulai sejak bulan Oktober 2013 sampai Januari 2014.  Arzaflan mengatakan, melalui program tersebut pihaknya berharap bisa menjadi salah satu strategi mendongkrak Dana Pihak Ketiga (DPK) hingga akhir tahun. Program ini ditujukan untuk layanan Electronic banking serta dua produk tabungan lainnya seperti Tabungan Rencana Bukopin dan Tabungan Siaga Bukopin.

"Khusus transaksi electronic banking dipilih berdasarkan banyaknya transaksi. Bagi nasabah yang memiliki minimal 15 poin transaksi sudah bisa diikutkan dalam program ini," ujarnya, Kamis (10/10/2013).
Transaksi terbanyak diprogram ini akan mendapatkanmotor vespa, ‎dan Sony xpreia. Untuk transaksi tabungan siaga otomatis berhadiah langsung ditujukan bagi nasabah yang melakukan penempatan dana mulai dari Rp 100 juta. Kata dia aneka pilihan hadiah bisa dinikmati diantaranya voucher belanja, logam mulia, motor hingga mobil.
Untuk program tabungan rencana Bukopin, nasabah cukup melakukan transaksi tabungan minimal Rp9 juta yang kemudia setiap bulannya ada setoran tabungan lagi yang menjadi kewajiban nasabah. (*)
Penulis: Edi Sumardi
Editor: Suryana Anas
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
511332 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas