• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Timur
Home » Ekbis » Probis

Lynt Hotel, Nama Baru Hotel Penamas

Jumat, 4 Oktober 2013 17:25 WITA
Lynt Hotel, Nama Baru Hotel Penamas
dok tribun-Timur/fb
GANTI NAMA - Hotel Penamas di Jl Hertasning, makassar, Jumat (4/10/2013) resmi berganti nama jadi Hotel Lynt
Hotel Penamas Berganti Nama Jadi Lynt Hotel

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM --  Setelah memenangkan risalah lelang nomor 557/2013 atas putusan pailit no 01/pailit/2011/PN.Niaga Makassar  eksekusi harta Pailit, kini Hotel Pena Mas telah berganti manajemen menjadi Hotel Lynt Makassar.  Hotel bintang tiga di kawasan Jl Hertasning Ini memulai operasional hotel barunya sejak ‎20 September 2013 lalu. 

General Manager Lynt Hotel, I  ‎Nyoman Mariantha mengatakan, image baru dari hotel yang lama membuat seluruh tim kerja total dalam mengusung citra barunya.
‎Lynt Hotel Makassar mengoperasikan 93 kamar yang terdiri dari beberapa kelas yakni executif suite, superior dan standar. Ruang meeting terdiri atas tiga dengan berbagai kapasitas mulai dari 25-400 orang.
"Sebagai bentuk keseriusan dari manajemen hotel, dalam waktu dekat telah ada tiga hotel cabang baru yang dikembangkan  diluar Makassar seperti Jakarta, Balikpapan dan Bali," katanya dalam jumpa pers di Hotel Lynt Jumat (4/10/2013).

Menurutnya, pihaknya menghbiskan biaya sekitar Rp 15 miliar untuk melakukan renovasi dan peremajaan interior serta bangunan hotel. 

Sebagai bentuk perkenalan bagi masyarakat digelar diskon menginap 15 persen setiap hari dan 40 persen khusus untuk akhir pekan yakni Sabtu dan Minggu.  (*)
Penulis: Hajrah
Editor: Hasriani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
505212 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas