Andi Syawal Mattuju Menangis di Menara Phinisi UNM

Founder sekaligus CEO Mattuju Indonesia Cinematography, Andi Syawal Mattuju menangis saat menceritakan awal kisah suksesnya

Andi Syawal Mattuju Menangis di Menara Phinisi UNM
tribun/thamsil
Kampus Univeritas Negeri Makassar (UNM) menjadi tuan rumah (venue) sosialisasi program Penghargaan Wirausaha Muda Mandiri (WMM) dan Mandiri Young Technopreneur (MYT) 2013, Bank Mandiri

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Founder sekaligus CEO Mattuju Indonesia Cinematography, Andi Syawal Mattuju menangis saat menceritakan awal kisah suksesnya di hadapan peserta sosialisasi Wirausaha Muda Mandiri 2013 dan Mandiri Young Technopreneur 2013, Menara Phinisi UNM, Selasa (24/09/2013).

Pengusaha muda ini tak kuat menahan air matanya saat menjawab pertanyaan dari wakil pemimpin redaksi Tribun Timur, Thamzil Thahir.

Syawal memang memiliki kenangan tersendiri dengan Tribun Timur di awal perjalanan kesuksesannya di 2011 lalu. Pendiri perusahaan multimedia ini mendapat pencerahan dari Thamzil yang kala itu masih menjabat Asisten Redaktur.

"Saya ingat betul kalimat dari Kak Thamzil. Dia dulu bilang, semua masalah yang kamu alami pasti ada hikmahnya," kata Finalis WMM 2011 lalu ini.

Ia berusaha menahan air matanya kala mengingat peristiwa lalu yang sempat membuatnya down. Hingga ia duduk kembali di tempatnya, air mata pengusaha ini masih juga keluar.

Suasana haru menyelimuti ruangan ini dalam sekejap. Beberapa peserta dari kalangan mahasiswa terharu mendengar kisah perjalanannya ketika mulai merintis usahanya.

Syawal yang dulu merintis usaha multimedianya sempat tersangkut masalah dengan perusahaan tempat bekerjanya dulu. Namun kini ia menuai hasil dari perjuangan dan semangatnya selama ini. (*)

Penulis: Andi Chaerul Fadli
Editor: Suryana Anas
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved