Kamis, 27 November 2014
Tribun Timur

Polisi Bakal Selidiki Perusahaan MLM GDC

Rabu, 11 September 2013 15:24 WITA

Polisi Bakal Selidiki Perusahaan MLM GDC
dok tribun-Timur/fb/gdc
GDC - Masjaya (kiri) bersama seorang rekannya saat memperlihatkan uang dari nasabah yang mereka kelola. Foto ini diupload di situs resmi facebook Masjaya dan perusahaan MLM ini

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Kepolisian Daerah (Polda) Sulawesi Selatan melakukan penyelidikan terhadap manajemen perusahaan multi lever marketing (MLM) Go Director Club (GDC) yang berlokasi di Kompleks rumah toko (Ruko), Citra Land, Jl Tun Abdul Razak, Kabupaten Gowa.

"Kalau ada nasabah yang melapor dan merasa dirugikan, kami tentunya akan lakukan penyelidikan terkait laporan itu. Namun, sampai saat ini belum ada laporan yang masuk di Polda Sulsel," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Endi Sutendi, Rabu (11/09/2013).

Mantan Wakil Direktur Intelkam Polda Sulsel ini menambahkan, mengenai apa ada nasabah dari anggota Polri yang masuk di dalam perusahaan MLM GDC itu pihaknya masih menyelidikinya.

" Belum kami tahu dik, namun terkait hal itu, penyidik akan selidiki. Yang jelas, setiap laporan masyarakat pasti kita tindak lanjuti," ungkap mantan Wakapolrestabes Makassar ini. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Muh. Taufik

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas