Polda Sulsel Gelar Mutasi Besar-besaran

Rencananya Syahrul akan di mutasi ke Mabes Polri menduduki jabatan Promosi Bintang Dua yaitu Staf Ahli Kapolri Bidang Sospol.

Polda Sulsel Gelar Mutasi Besar-besaran
dok tribun-Timur/fb
WAKAPOLDA Sulsel Brigjen Pol Syahrul Mamma saat membacakan pidato pengukuhan doktornya di Kampus UMI Makassar, 19 November 2012. . Rencananya Syahrul akan di mutasi ke Mabes Polri menduduki jabatan Promosi Bintang Dua yaitu Staf Ahli Kapolri Bidang Sospol.

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Berdasarkan TR  Nomor : ST / 1772 / IX / 2013,  sejumlah perwira tinggi di Jajaran  Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan akan dimutasi. Di antaranya  Brigadir Jendral  Pol DR Syahrul Mamma SH MH yang sudah menjabat sebagai Wakapolda beberapa tahun ini. Rencananya Syahrul akan di mutasi ke Mabes Polri menduduki jabatan Promosi Bintang Dua yaitu Staf Ahli Kapolri Bidang Sospol. Sementara jabatanya yang sementara ini dijabat sebagai Wakil Kepala Kepolisian Daerah Sulsel akan digantikan Brigjen Pol Ike Edwin /Widya Iswara madya Sespim Polri .

Selain Wakapoldan,  Kombes Pol Drs Bambang Sukardi Msi yang menjabat sebagai Dir Narkoba Polda Sulsel juga akan dimutaasi ke Lemdikpol Polri. Bambang akan digantikan Kombes Pol Drs A Azis Dja maluddin dari Dir Narkoba Bangka Belitun.

Tak hanya itu, AKBP Nasrun Fahmi yang menjabatt sebagai Kapolres Takalar akan dimutasi ke Biro ops polda sulsel dan akan digantikan  Akbp. Drs. Darwis Rincing kapolres Mamuju. Sementara  Akbp Eko Wagiyanto, yang sebelumnya menjabat kasubdit II Ditreskrimum Polda Sulsel, akan dimutasi jadi Kapolres Mamuju.

Menurut Kepala Bidang Humas Polda Sulsel, Komisaris Besar Polisi Endi Sutendi , mutasi ini dilakukan untuk  kepentingan organisasi, sekaligus Promosi jabatan, pembinaan karier dan penyegaran personil. (*)

Ikuti kami di
Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help