• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Timur

Istri Wagub Sulsel jadi Ketua Kehormatan FASI BKPRMI

Rabu, 4 September 2013 14:34 WITA
Istri Wagub Sulsel jadi Ketua Kehormatan FASI BKPRMI
citizen reporter citizen reporter Amruddin Ambo Enre, pengurus BKPRMI Sulsel dari Jakarta

Amruddin Ambo Enre
Pengurus BKPRMI  Sulsel

Ibu Wakil Gubernur (Wagub) Sulsel Dr.Ir.Hj.A.Majdah M.Zain,M.Si, didaulat  menjadi ketua  kehormatan pelaksanaan Festival Anak Sholeh Indonesia (FASI) Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Sulsel yang akan berlangsung 1-4 Februari 2014 di Kabupaten Soppeng.

Kepastian ibu Wagub siap menjadi ketua kehormatan ini setelah DPW BKPRMI Sulsel melaksanakan audiens di rujab wagub tadi malam (03/09/2013). Audiens  dengan Ibu Wagub ini semakin istimewa  karena bertepatan Milad BKPRMI yang ke36. Hadir dalam audiens tersebut ketua umum BKPRMI  Sulsel, Prof.Arifuddin Ahmad, Sekretaris Umum, Hasid Hasan Palogai, Wakil Ketua BKPRMI, Muh.Saleh  dan Hasan Pinang, Direktur dan Sekretaris Wilayah LPPTKA BKPRMI, serta beberapa fungsionaris  BKPRMI Sulsel.

Dalam pertemuan tersebut juga disepakati untuk melaksanakan pertemuan lengkap panitia insya Allah pada sabtu, (14/09/2013) sebelumnya pengurus BKPRMI Sulsel juga akan hadir pada rapat panitia lokal (05/09/2013) di Kabupaten Soppeng.

Hajatan FASI BKPRMI ini nantinya diikuti oleh seluruh kab/kota yang ada di Sulsel, dengan memperlombakan  45 orang anak santri dari semua tingkatan baik TKA, TPA dan TQA. Diperkirakan  FASI BKPRMI akan dihadiri kurang lebih 2.000 orang baik sebagai peserta/official/penggebira dan orang tua santri. (*)

Penulis: CitizenReporter
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
466392 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas