• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Timur

Kampanye di Turatea, Siap-Bisa Disambut Tradisi Angngaru

Selasa, 3 September 2013 23:45 WITA
Kampanye di Turatea, Siap-Bisa Disambut Tradisi Angngaru
dok tribun-Timur/fb
SIAP - Pasangan Calon Bupati-Wakil Bupati Jeneponto, Iksan_Iskandar dan Mulyadi_Mustamu didampingi Istri

Kampanye Di Turatea, Siap-Bisa Disambut Tradisi angngaru

JENEPONTO,TRIBUN-TIMUR.COM- Hari kedua masa kampanye, pasangan kandidat nomor urut 1, Iksan Iskandar-Mulyadi Mustamu (Siap-Bisa) menyisir empat kecamatan di zona dua. Yakni Kecamatan Binamu, Turatea, Kelara dan Kecamatan Rumbia, Selasa (3/9/2013).

Saat berkeliling di Kecamatan Turatea, pasangan yang menggunakan kostum merah ini mendapat sambutan meriah dari warga Desa Kayu Loe, Kampung Ganrang Batu.

Mantan Sekda Jeneponto tersebut disambut dengan tradisi Angngaru dan dikalungi sarung sutera oleh tokoh masyarakat Ganrang batu, Sarkawis Jalil.

"Saya dengan cawabup saya sangat terharu dengan penjemputan ini,terima kasih dan mudah mudahan apa yang kita laksanakan pada hari ini bernilai ibadah ,dan yakin saja insya allah pada tanggal 18 september yang sisa berapa hari lagi pasangan Siap Bisa Nomor Urut 1 yang akan memenankan pemilihan umum kepala daerah di tanah yang berjuluk TURATEA ini," ujar Iksan.

Begitu juga yang di sampaikan H sarkawis jalil didepan pasangan Siap Bisa."Saya yakin Insya Allah bahwa pasangan siap Bisa akan memenangkan pemilihan umum kepala daerah di Butta Turatea," katanya.

Sementara itu kandidat nomor urut 3, Asharie Fakhsirie Radjamilo-Mahlil Sikki melakukan kampanye di Kecamatan Tarowang. Rombongan itu disambut salam mantap oleh ibu-ibu rumah tangga yang keluar di pinggiran jalan.

Juru bicara AFRMaKi, Anis Kurniawan menuturkan, respek ibu-ibu tersebut selain ingin memberi motivasi dan espektasi besar, juga ingin menunjukkan dukungan.

"Kampanye hari ini sangat meriah dan berjalan damai. Massa yang turun juga semakin besar" jelas Anis.

Hari kedua AFR-Maki menggelar kampanye di zona 3. Kecamatan Arungkeke, Tarowang dan Batang.(*)

Penulis: Waode Nurmin
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
465812 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas