• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 27 Agustus 2014
Tribun Timur

Haris YL: SuKa Bisa Menang Satu Putaran

Sabtu, 31 Agustus 2013 17:52 WITA
Haris YL: SuKa Bisa Menang Satu Putaran
Haris Yasin Limpo

Makassar, Tribun -- Ketua Harian DPD II Partai Golkar Makassar yang juga Ketua Tim Pemenangan Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa), Haris Yasin Limpo, menegaskan jika usungan Golkar di Pilwali Makassar bisa menang hanya dengan satu putaran.

Hal itu diungkapkan Haris saat membawakan materi pada Workshop Capacity Building  Kesatuan Perempuan Partai Golkar Makassar (KPPG) dengan tema Peningkatan Kapasitas Perempuan Dalam Mempekuat Partai Politik yang berlangsung di Favor Hotel Makassar di Jalan Lasinrang, Sabtu (31/8/2013).

Haris juga menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya atas kegiatan yang di laksanakan KPPG Makassar. Ia juga mengatakan perjalanan menuju kemenangan masih panjang dan butuh dukungan dari berbagai pihak untuk terus bersama-sama mengawal dan memenangkan SuKa.

"Ini sudah tanda-tanda kemenangan pasangan SuKa dengan nomor urut 2, dimana berdasarkan keputusan KPU, hari mulai kampanye monologis jatuh pada tanggal 2 dan kampanye dilaksanakan di 2 tempat di mana kedua tempat ini lapangan Haertasning dan lapangan stadion mattoangin. Kesemuanya itu bermakna 2 dan pada tanggal 18 september mendatang akan di menangkan nomor urut 2 dengan satu putaran," tegasnya.

Haris sendiri di acara ini membawakan materi tentang Strategi Menggalang Massa dan Manajemen Kampanye.

Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
460832 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas