• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 22 Juli 2014
Tribun Timur

Guru SMK Negeri 7 Makassar Terbaik Nasional

Jumat, 30 Agustus 2013 18:56 WITA
Guru SMK Negeri 7 Makassar Terbaik Nasional
internet
ilustrasi guru SMK

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM -Guru SMK Negeri 7 Makassar, Agussari Henny MPd berhasil menjadi guru paling berprestasi tingkat Nasional 2013 oleh Kementerian Pendidikan Nasional.  Agussari berhasi mengungguli seluruh guru peserta lomba dari 33 provinsi di Indonesia pada lomba guru berprestasi tingkat nasional diselenggarakan di Jakarta, sejak 15 Agustus lalu.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini menjadi semangat baru bagi seluruh guru-guru kita di Sulsel, khususnya di Makassar untuk semakin meningkatkan kualitas dan kompetensi," kata Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin saat menerima Agussari di Kantor Balaikota, Makassar, Jumat (30/08/2013)

Kadis Pendidikan Kota Makassar, Mahmud BM, mengatakan, selain Agussari Henny, sejumlah guru dan kepala sekolah yang berhasil mengharumkan nama kota Makassar di tingkat nasional.

Mereka adalah Kepala Sekolah SMP negeri 18 Makassar Maturungan yang berhasil meraih juara harapan dua pada kategori kepala sekolah berprestasi, Guru SMA 21 Makassar, Drs Armin meraih juara harapan tiga lomba guru SMA berprestasi, dan Guru SMPN 8 Makassar Firman, juara harapan tiga lomba guru SMP berprestasi, serta Guru SD Mangkura Drs Fatriadi, juara harapan 3 tingkat nasional.

“Ada tiga kriteria penilaian, yakni prestasi guru selama lima tahun terakhir, prestasi sekolah serta prestasi pribadi,“ ujarnya. (*)

Penulis: Ilham
Editor: Suryana Anas
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas