• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 28 Juli 2014
Tribun Timur

Masa Tenang, Paslon Sepakat Sapu Bersih Alat Peraga Kampanye

Rabu, 28 Agustus 2013 00:33 WITA
Masa Tenang, Paslon Sepakat Sapu Bersih Alat Peraga Kampanye
int
Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taqyuddin Djabbar, Herman Zain Katoe (TQ-H1).

PAREPARE, TRIBUN-TIMUR.COM - Calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Taqyuddin Djabbar mengatakan pihaknya sudah melakukan aturan aturan PP 25 dan PKPU tahun 2009, tentang mekanisme masa tenang yang diharuskan mencabut alat peraganya.

"Semua mekanisme kita jalankan dengan baik, bahkan saya bersama pak Herman Zain Katoe calon wakil wali kota, (TQ-H1) yang langsung turung mencabut alat peraga kami, sebelum masa tenang," kata Taqyuddin Djabbar, Selasa (20/08/2013).

Dijelaskan mengenai masih adanya alat peraga kampanye milik TQ-H1, sesuai informasi Tribun, kata Taqyuddin, maka pihaknya akan kembali melakukan pecabutan alat peraga TQ-H1." Nanti kita turungkan kembali," ungkapnya.

Sementara itu, juru bicara TP-FAS Kaharuddin Kadir mengaku sudah menginstruksikan kepada seluruh tim untuk segera mencabut semua alat peraga kampanye guna menghormati aturan yang berlaku.

"Tim terus melakukan pencabutan alat peraga kampanye milik TP-FAS. Mungkin secara kebetulan saja Tribun melihat ada peraga kampanye TP-FAS. Namun meski demikian, kami akan mencari dan mencabut alat peraga itu untuk menaati dan menghormati aturan," ungkapnya.

Hal senada diungkapkan juru bicara tim pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Parepare, Sjamsu Alam-Andi Darmawangsa (Bersaudara), Bahtiar Syarifuddin, berjanji akan mencabut alat peraga yang masih terpasang di jalan-jalan baik dalam kota maupun di wilayah kelurahan diluar kota.

"Kalau masalah alat peraga tim sudah jalan dan akan kami cabut semua. Hanya saja saat ini kami fokos terhadap adanya gejalah-gecalah pesta demokrasi yang tidak sehat. Tetapi kalau masalah alat peraga yang dipermasalahkan maka akan kami cabut semua," katanya. (*)

Penulis: Abdul Azis
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas