• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 19 September 2014
Tribun Timur

CRC Live Hitung Cepat Pilkada Parepare, Enrekang, Sidrap

Selasa, 27 Agustus 2013 21:47 WITA
CRC Live Hitung Cepat Pilkada Parepare, Enrekang, Sidrap
akhwan/tribun-timur.com
Direktur Eksekutif Celebes Research center (CRC) Herman Haizer

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM-Penasaran dan ingin segera tahu hasil Pemilihan Walikota – Wakil Walikota Parepare atau hasil pemilihan Bupati-Wakil Bupati  Enrekang dan hasil pemilihan Bupati-Wakil Bupati Sidrap, 29 Agustus mendatang?  Stasiun Celebes TV akan menayangkan secara live hitung cepat (quick count) yang digelar Celebes Research Center (CRC) di 3 kabupaten/ kota tersebut.

Celebes TV akan mulai menyiarkan secara langsung hitung cepat perolehan suara pasangan calon yang bertarung di Pilkada Parepare, Enrekang, dan Sidrap, Kamis (29/8) mulai pukul 13:30 wita. Melalui siaran langsung ini, pemirsa bisa mengamati pergerakan perolehan suara masing-masing kandidat hingga mencapai posisi aman.

Live quick count ini akan menghadirkan narasumber di studio Celebes TV, yang akan mengulas peta kekuatan masing-masing kandidat dan kantong-kantong serta persebaran suara mereka. Dengan demikian, akan memberikan gambaran yang komprehensif mengenai kandidat yang bertarung di masing-masing daerah.

Sebelumnya, Celebes Research Center telah beberapa kali menggelar hitung cepat sejumlah pilkada di Sulawesi Selatan, yang disiarkan langsung Celebes TV, dengan hasil yang tidak pernah meleset dengan hasil akhir yang ditetapkan komisi pemilihan umum selaku penyelenggara. Live quick count yang pernah digelar CRC yakni pilkada Takalar, Sinjai, Palopo, Bone, dan juga pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan. (*)

Penulis: Edi Sumardi
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
455452 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas