• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 25 Juli 2014
Tribun Timur
Home » Ekbis

Taksi Bosowa Makassar Raih Penghargaan Awak Kendaraan Teladan

Senin, 19 Agustus 2013 18:25 WITA
Taksi Bosowa Makassar Raih Penghargaan Awak Kendaraan Teladan
tribunnews
taksi bosowa Makassar

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM -Taksi Bosowa meraih penghargaan sebagai juara pemilihan awak kendaraan umum teladan (AKUT) Kota Makassar.

Acara yang diselenggarakan oleh Dinas Perhubungan kota Makassar, Dirlantas Polda Sulselbar, dan Asuransi Kecelakaan Jasa Raharja digelar di Hotel Jolin, Jl Pengayoman Makassar 19 hingga 20 Juni, besok.

Program Dinas perhubungan ini diikuti oleh 30 orang peserta yang terdiri dari angkutan kota Makassar dan Angkutan Taksi.

Head Driver Management Taksi Bosowa, Khaerul Djumasang bahwa penghargaan tersebut menjadi kebanggaan taksi Bosowa mengingat setelah pengemudi taksi Bosowa juga lolos dalam seleksi Pengemudi Teladan Nasional.

"Pengemudi kami atas nama M. Syukur Jafar tersebut akan mewakili kota Makassar untuk mengikuti lomba ditingkatkan Provinsi Sulsel," jelasnya kepada tribun-timur.com, Senin (19/08/2013).

Menurutnya, prestasi yang diraih pengemudi Taksi Bosowa dalam program AKUT tingkat kota Makassar merupakan bentuk dari pembekalan dan pembinaan yang diberikan kepada pengemudi untuk bisa memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Lebih jauh kata Khaerul dalam pemilihan tersebut diharapkan dapat memotivasi para pengemudi kendaraan umum agar mampu melaksanakan tugas pelayanan kepada masyarakat pengguna jasa angkutan dengan lebih baik lagi.

"Kami dari pihak manajemen sangat bangga dengan prestasi yang diraih. Momentum ini akan membuat kami lebih meningkatkan pembekalan dengan persiapan matang untuk maju ke tingkat Provinsi," ujarnya. (*)

Penulis: Hajrah
Editor: Suryana Anas
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas