• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 2 September 2014
Tribun Timur

Puncak Wisata Bila Siapkan Wahanan Permainan Baru

Senin, 5 Agustus 2013 17:30 WITA

SIDRAP,TRIBUN-TIMUR.COM-- Mungkin Anda dan dan keluarga anda belum menemukan tempat liburan, setelah lebaran mendatang. Ada baiknya anda berkunjung di Puncak Wisata, Bila Riase, Kabupaten Sidrap. Ditempat tersebut, anda dan keluarga anda akan menemukan sejumlah wahana permainan, seperti flying fox, motor ATV, Sepeda air (bebek bebek), perahu dan kolam pemancingan, tentunya dengan harga tiket yang cukup terjangkau.

Hal tersebut diungkapkan oleh Direktur utama Puncak Wisata Bila Riase, Ahmad Salihin Halim, yang dikonfirmasi melalui telepon seluarnya, Senin (5/8),

Menurut Ahmad, menyambut kedatangan puluhan ribu pengunjung pasca lebaran mendatang, ia dan pengelolah wahana wisata tersebut telah melakukan persiapan. Diantaranya menambah jumlah wahana permainan.

" Sekarang kami menyediakan wahana Bola Air, dan beberapa wahana lainnya, kami berharap dengan hadirnya wahana wahana tersebut bisa semakin menjadikan Puncak Bila Riase, lengket di hati masyarakat Sulsel," kata Ahmad.

Tak hanya itu, Ahmad menambahkan, selain menambah wahana permainan, ia juga mengaku akan menyediakan fasilitas lainnya, demi kenyamanan para pengunjung.

" Tahun lalu banyak pengunjung yang terpaksa berpanas panasan, karena bilik dan gazebo yang disediakan penuh. Selain ada gedung baru, kami juga sudah menyiapkan tenda tenda, antisipasi membeludaknya pengunjung," jelasnya.

Bahkan ia menegaskan akan kembali merekrut sejumlah karyawan baru guna meningkatkan penjagaan ditiap wahana." Kami baru mau melakukan rapat, berapa karyawan akan kami rekrut, untuk melakukan penjagaan ditiap wahana permainan," tambahnya.

Puncak Wisata Bila Riasae dikenal dengan penggabungan konsep modren dan panorama Alam. Tempat tersebut dirintis oleh  Ahmad Salihin Halim, 28 Juli 2011 lalu, tempat yang terletak sekitar 10 kilo meter dari Kota Tanru Tedong, Sidrap.

Tahun lalu, jumlah pengunjung di Puncak Wisata Bila Riase, dalam sehari khususnya setelah lebaran mencapai 10,500 orang.(*)

Penulis: Achwan Ali
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
430222 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas