• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Sabtu, 23 Agustus 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Supomo Resmikan Posko HS Syndicate SuKa

Rabu, 31 Juli 2013 22:03 WITA
Supomo Resmikan Posko HS Syndicate SuKa
Wawali Makassar Supomo Guntur

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM-Jaringan tim pemenangan Supomo Guntur-Kadir Halid (SuKa) makin tumbuh jelang Pilwali Makassar. Rabu (31/7/2013), Supomo dan Kadir kembali meresmikan posko pemenangannya di Kompleks BTP, Tamalanrea.

Kali ini posko pemenangan yang mengatasnamakan diri HS Syndicate SuKa yang diresmikan. Diperesmian ini sendiri, Supomo meminta tim dan simpatisannya untuk mencipatakan politik bersih di Pilwali Makassar.

"SuKa harus di garda terdepan mewujudkan politik bersih dan penuh dengan kedamaian, Jangan cederai pilkada. Karena  para ikatteji ini," katanya.

Di peresmian ini baik Supomo maupun Kadir kembali memperkenalkan Kartu SuKa Sejahtera yang didalamnya memuat 19 program SuKa serta beberapa aktifasi lainnya.

"Kami sudah louncing 28 Juli lalu, jadi bagi pemilik kartu yang mau nikah gratis silahkan hubungi tim kami agar mendapatkan biaya akta nikah dari SuKa sebesar Rp500 ribu.

Selain itu jelasnya, SuKa juga menyiapkan santunan Rp1 juta bagi warga yang anggota keluarganya meninggal dunia.

Supomo juga menyatakan sangat terharu dengan warga Makassar yang sudah mau membantu dengan memperlebar jaringan dengan memperbanyak posko-posko pemenangan SuKa.

"Semakin dekat pemilihan semakin banyak yang ingin menjadi relawan kami, ini suatu kesyukuran buat kami, ini juga  sudah suatu bertanda kalau pasangan SuKa disenangi di tengah-tengah masyarakat," ujar Supomo. (*)

Penulis: Ilham Arsyam
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
425182 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas