Putri Bungsu JK Dilamar Putra Sutradara Arifin C Noer

Di akun twitter calon ibu mertua Ade, @ibutjantik, Jajang C Noer, juga mengkonfirmasikan kabar pernikahan itu.

Putri Bungsu JK Dilamar Putra Sutradara Arifin C Noer
dok tribun-Timur/fb
Chaerani Jusuf (32) bersama calon suaminya, Marah laut C Noer (33). Pasangan ini dijadwalkan menikah 24 Agustus 2013 mendatang di Pacific Palace, Jakarta.

Kenalan di Amerika, Menikah 24 Agustus

TANGGAL 24 Agustus 2013 mendatang, akan menjadi hari bahagia bagi keluarga besar Jusuf Kalla (71).

Putri bungsunya, Chairani "Ade" Jusuf (32), hari Sabtu itu, akan menggelar resepsi pernikahan dengan Marah Laut C Noer (33), putra bungsu mendiang sutradara dan produser film Arifin Chairin Noer (1941 - 1995) dari istrinya Lidia Djunita Pamuntjak atau yang akrab disapa Jajang C Noer (61).

Pesta pernikahan "warisan hidup" terakhir JK-Mufidah ini digelar di The Pacific Place Jakarta, yang berdampingan dengan Ritz-Carlton Pacific Place, di kawasan Sudirman, Jakarta.

Informasi ini diperoleh Tribunnews, mengutip konfirmasi Jusuf Kalla di harian Kompas, Selasa (30/7)  "Ya, calonnya teman (Ade) waktu kuliah di Amerika Serikat," kata Kalla.

Di akun twitter calon ibu mertua Ade, @ibutjantik, Selasa (30/7) sekitar pukul 20.30 Wita, Jajang C Noer, juga mengkonfirmasikan kabar pernihakan itu.

Menagggapi kicauan seorang followersnya yang memakai akun @f_tjan, sutradara yang terkenal dengan film Bibir Mer (1991) ini merespon dengan terima kasih atas ucapan selamat acara akhir Agustus  nanti " :) tq.. "@ibutjantik ,selamat ya Bu unt acara akhir Augustus nanti.teriring. doa-ku"

Dari lima anak kandung Jusuf Kalla (JK), sisa satu yang belum menikah, Ade.

Ade adalah alumnus Academy of Art University, San Fransisco, Amerika Serikat. Setelah bekerja di sebuah rumah produksi iklan ternama di Jakarta, kini Ade berkarier sebagai Business and Development Director di Kemang Medical Care (KMC) Jakarta, sebuah rumah sakit VVIP milik keluarga Kalla.

Sedangkan, Marah Laut Noer, kini berkarier sebagai Senior Corporate Relation Indmira Technology. Indmira adalah perusahaan industri makanan modern berorientasi Green Food di Kaliurang, Yogyakarta. Marah juga adalah pendiri co founder Lanindo f&f.

Halaman
12
Penulis: Thamzil Thahir
Editor: Thamzil Thahir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved