Selasa, 25 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Sebentar Lagi SIKAP Tunjuk Jubir Perempuan

Senin, 8 Juli 2013 11:46 WITA

ENREKANG, TRIBUN-TIMUR.COM -Dalam waktu dekat pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Enrekang, Saleh Rahim, Kasmin Karumpa (SIKAP), akan menunjuk salah satu aktivis peremuan sebagai jubirnya. Hal tersebut diungkapkan oleh Master Campign SIKAP, Odjie Ismail melalui selularnya, Senin (08/07/2013).

Odjie menilai kehadiran seorang perempuan dalam tim pemenangan SIKAP, tentu akan melengkapi sistem kerja tim.

"Kehadiran sosok perempuan dalam sebuah mekanisme sistem kinerja, menjadi bagian terpenting mengingat selama ini partisispasi perempuan sangat minim. Terutama dalam ranah politik," kata Odjie.

Menurutnya, potensi SDM Maspul cukup handal dalam semua segmentasi, namun sisi lain peran perempuan belum mendapat tempat sepenuhnya maupun perhatian dari semua kalangan terutama dalam bidang ini (politik).

"Sehingga ini menjadi pekerjaan terpenting dari kami Pasangan SIKAP di Pilkada Enrekang untuk bisa memberikan peranan kepada kaum perempuan untuk bisa menyalurkan potensinya mensonsosialisasikan pasangan SIKAP demi kemajuan daerah," jelas Odjie.

Hanya saja Odjie mengaku belum mau mempubilasikan siapa jubir baru SIKAP tersebut.

" Insya Allah dalam beberapa hari kedepan kami umumkan. Orangnya sudah ada dan dia dari kalangan aktivis," tutup Odjie. (*)

Penulis: Achwan Ali
Editor: Suryana Anas

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas