• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Timur

Besok, Pemkot Mutasi Pejabat Lagi

Minggu, 7 Juli 2013 11:54 WITA

Laporan: Ilham / Tribun Timur

MAKASSAR,TRIBUN-Pemerintah Kota Makassar lagi-lagi menjadwalkan penyegaran organisasi dengan melakukan mutasi jabatan di sejumlah bidang pelayanan.

Rencana mutasi pejabat di lingkup Pemkot Makassar disampaikan Kepala Badan Kepegawaian Kota Makassar, Kasim Wahab, Minggu (7/7).

"Insya Allah besok kami akan menggelar mutasi jabatan di beberapa unit kerja, diantaranya, lurah, kepala sekolah, kepala UPTD pendidikan serta kesehatan. Mudah - mudahan kinerja di instansi yang bersangkutan semakin optimal, utamanya pelayanan yang lebih maksimal kepada warga kota Makassar," katanya.

Menurut Kasim Wahab yang juga Sekertaris Badan Pertimbangan Jabatan Pemkot Makassar, rencana mutasi tersebut merupakan event rutin terutama menindak lanjuti hasil evaluasi kinerja di unit kerja lingkup pemkot Makassar.

"Sebagian besar pejabat yang di rooling merupakan pejabat yang sudah lama di instansinya sehingga mutasi ini diharap mampu menjadi semangat baru saat bekerja di tempatnya yang baru, termasuk sejumlah pejabat yang meninggal,serta yang mengalami sakit  permanen," Kasim menambahkan.

Terkait langkah Baperjakat yang kembali melakukan mutasi yang kesekian kalinya disepanjang tahun ini, Kasim memberi penjelasan.

"Jadi memang mutasi itu tidak mesti menunggu dan pengumpulkan pejabat yang pensiun kemudian selanjutnya melakukan mutasi besar - besaran. Jadi sebenarnya ini hal yang rutin saja di organisasi pemerintahan manapun,

filosofinya, ketika organisasi membutuhkan, maka mutasi bisa kapan saja sepanjang itu demi peningkatan semangat dan kinerja pelayanan aparat kepada masyarakat," jelas Kasim.

Rencananya pelantikan pejabat yang terkena mutasi akan digelar di ruang pola kantor walikota Makassar, besok pagi, Senin (8/7) .

Powered by Telkomsel BlackBerry®

Penulis: Ilham
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
397682 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas