• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Timur
Home » Ekbis » Probis

Multi Niaga Gencarkan Direct Selling Deposito Online

Sabtu, 6 Juli 2013 14:39 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Manajamen Koperasi Simpan Pinjam (KSP) Multi Niaga melakukan aksi direct selling produk deposito online yang diluncurkan koperasi simpan pinjam terbesar di Indonesia tersebut beberapa waktu lalu.

Direktur KSP Multi Niaga, Mutiawan Handaling, mengatakan pencanangan direct selling produk tersebut dimulai dari kegiatan direct selling yang dilakukan segenap manajemen Multi Niaga Group di Anjungan Pantai Losari, Minggu (7/7/2013).

“Terus terang memang, meski pun ini produk online tetapi kami melihat masyarakat masih perlu diedukasi lebih jauh tentang produk ini sehingga action di lapangan harus dilakukan oleh semua sales force kami,” katanya melalui rilisnya ke Tribun, Sabtu (6/7/2013).

Dia menjelaskan, deposito online di KSP Multi Niaga merupakan produk investasi yang mudah dengan return di atas bunga deposto perbankan yakni 11 persen per tahun.

“Jadi sebetulnya dengan produk kami ini masyarakat sudah bisa mengembangkan assetnya cukup dari handphone saja sebab kami mengintegrasikannya dengan layanan mobile transaction industri perbankan. Sesuai tagline kami  Investasi dari ujung jempol,” katanya.
 
Melalui produk ini, nasabah cukup mentrasfer dananya yang akan didepositokan ke rekening KSP Multi Niaga. Selanjutnya billyet deposito akan dikirim ke email nasabah setelah system IT melakukan verifikasi data  dan transfer dana nasabah.

“Jadi ini sangat memudahkan bagi nasabah sebab untuk menyimpan deposito. Tidak perlu jauh-jauh ke outlet kami atau harus menembus jalan macet terutama di kota-kota besar. Sehingga investasi deposito dapat dilakukan kapan dan di mana saja,” paparnya.
 
Dikatakan, sejauh ini respon masyarakat terhadap produk tersebut relatif bagus. Dan bagi manajemen KSP Multi Niaga hal itu menunjukan kepercayaan masyakat untuk menyimpan dananya di KSP yang sudah eksis selama lebih dari 20 tahun tersebut.

“Sudah banyak yang memanfaatkan fasilitas ini, walaupun nilai nominal depositonya tidak terlalu besar. Namanya juga produk baru,” ujarnya. (*)

Penulis: Hasriani
Editor: Hasriani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
397032 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas