Pegawai Pemkot Makassar Ramai-ramai Cek Gaji 13

Pegawai Pemkot Ramai-ramai Cek Gaji 13 Lewat

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Pemkot Makassar telah membayarkan gaji ke-13 bagi sebagian PNS-nya. Belum seluruhnya pembayaran rampung disebabakan masih ada dinas atau kantor yang belum menyetorkan daftar gaji pada Bagian Keuangan Setda Kota Makassar. Kendati demikian, ada yang berharap gajinya sudah diterima melalui rekening, pada hari ini.

Sejumlah pegawai pun ramai-ramai mengecek saldo rekening masing-masing, Selasa (2/7/2013). Mereka memanfaatkan bank bergerak (mobile) yang disediakan Bank Sulselbar di Balai Kota Makassar, Jl Ahmad Yani

Muh Ridwan, pegawai pada Kantor Satuan Polisi Pamong Praja tampak gelisah menunggu gaji 13-nya. "Satpol PP (Pamong Praja) belum masuk itu gaji 13-nya," teriak seorang pegawai kepada Ridwan.

Ridwan tampak memegang buku rekeningnya berwarna merah. Bersama sejumlah pegawai, ia mencetak buku untuk mengetahui transaksi. Ridwan dan PNS Pemkot Makassar yang belum menerima gaji ke-13 nya pantas untuk gelisah. Sebab, mereka harus membeli keperluan sekolah anak-anaknya yang akan memasuki tahun ajaran baru.

Ikuti kami di
Penulis: Edi Sumardi
Editor: Imam Wahyudi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help