Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Timur

Tiga Lembaga Ini Dukung Adil-Isradi

Rabu, 19 Juni 2013 11:50 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Kandidat calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar, Adil Patu-Isradi Zainal terus mendapatkan dukungan dari masyarakat termasuk dari kalangan pemilih pemula.

Dukungan tersebut untuk mendongkrak peroleh suara Adil-Isradi pada pertarungan di Pilwali Makassar 18 September mendatang.

Hari ini, Rabu (19/6/13), tiga lembaga yang menyatakan mendukung Adil-Isradi, adalah Pusat Kajian Kebijakan Publik dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (PK2P-PSDM), Multi Skill Learning Institut (MSLI), dan Lembaga Strategi Pengembangan Daerah & SDM (LSPD-SDM).

Bentuk dukungan tersebut dituangkan dalam pernyataan sikap resmi yang diberikan langsung kepada kandidat wali kota, Adil Patu di rumah makan Paotere Jl AP Pettarani, Selasa (18/6/13) kemarin.

"Kami sangat tertarik dengan program listrik gratis yang ditawarkan oleh pasangan Adil Patu dan Isradi Zainal. Setelah kami mendengar penjelasan, ternyata program listrik gratis sangat rasional dan bisa dilaksanakan," kata Direktur Eksekutif PK2P-PSDM, Muh Hatta, saat dikonfirmasi, Rabu (19/6/13).

Adil Patu mengatakan, apabila dirinya bersama Isradi Zainal terpilih dalam pilwali Makassar, akan menggratiskan pembayaran bulanan bagi masyarakat pengguna listrik 450 watt dan 900 watt.

"Untuk pengguna 450 watt akan digratiskan seluruhnya, sedangkan bagi pengguna 900 watt akan dibayarkan setengahnya atau 50 persen. Kami akan anggarkan di APBD Makassar," ujar Adi Patu mengapresiasi atas dukungan tersebut.
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas