Minggu, 31 Mei 2015

Bupati Lutra Dukung Amru Di Pilkada Luwu

Rabu, 19 Juni 2013 18:41

BELOPA, TRIBUN–TIMUR.COM- Bupati Luwu Utara, Arifin Junaidi, akan all out mendukung pasagan A. Mudzakkar – Amru Saher, pada pilkada Luwu yang akan dilaksanakan pada 18 September mendatang.

“Saya sudah instruksikan kepada seluruh keluarga saya yang ada di Kabupaten Luwu untuk all out mendukung pasanga Cakka – Amru di pilkada Luwu, apalagi Amru adalah keluarga dan adinda saya” ungkap Arifin saan ditemui Amru di rujab Bupati Luwu Utara, Rabu (19/6/2013).

Ia menambahkan salah satu alasan sehingga dirinya mendukung Amru di pilkada Luwu mendatang karena pengalaman yang sudah teruji. Selain itu ia juga bermoral dan punya karakter yang kuat.

Selain itu, Arjuna juga memberikan trik – trik khusus untuk memenangkan pilkada Luwu mendatang. Apalagi saat dirinya maju di pilkada Luwu Utara yang lalu pasangan Arifin Junaidi – Indah Putri Indriani tidak direken oleh pasangan calon lain.

Menurutnya, selain faktor keluarga, salah satu alasan sehingga ia mendukung Amru karena mendapat dukungan penuh dari partai Golkar yang nota benenya Arjuna adalah ketua Golkar Luwu Utara.

" Jadi, tidak ada alasan bagi saya untuk tidak mendukung pasangan Cakka-Amru di pilkada Luwu. Saya juga akan turun langsung saat kampanye pilkada nanti," katanya.(*)
Penulis: Sudirman
Editor: Muh. Taufik
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas