Sabtu, 29 November 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Peserta Pilkada Luwu Ditentukan Akhir Juli

Minggu, 16 Juni 2013 17:01 WITA

BELOPA, TRIBUN–TIMRU.COM - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Luwu, sementara menunggu hasil pemeriksaan kesehatan tujuh calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang mendaftar di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Luwu.
 
Ketua KPU Luwu, A Padellang, mengatakan ketujuh calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu telah mengikuti proses pemeriksaan tes kesehatan di Rumah Sakit Wahidin Sudirohusodo Makassar, Sabtu (15/6), dan saat ini sementara menunggu hasil kesehatan tersebut, Minggu (16/06).
 
Ia menambahkan Ikatan Dokter Indonesia terlebih dahulu akan lakukan pleno sebelum merilis hasil pemeriksaan calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu.
 
Rencananya KPU Luwu akan menetapkan Calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang lolos untuk ikut bertarung di Pilkada Luwu antara tanggal 22 – 28 Juli mendatang.
 
“Kita belum pastikan tanggal pastinya, namun yang jelas antara tanggal 22 – 28 juli, KPU Luwu akan mengumumkan siapa – siapa calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang lolos di pilkada yang akan dilaksanakan pada 18 September mendatang.

Sebanyak tujuh bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Luwu yang mendaftar di KPU yaitu, A. Mudzakkar – Amru Saher, Basmin Mattayang – Syukur Bijak, Basri Suli – Thomas Toba, Asmin Abdullah – Muh. Nuh Ibrahim Rauf Basyuri, Juliadi – Ihlas Redang, Ida Rahmy – Gazali, Muh. Arfah – Ferry.(*/tribun-timur.com)
Penulis: Sudirman
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas