Jumat, 28 November 2014
Tribun Timur

Update: Lokasi Demo BBM Hari Ini di Makassar

Kamis, 13 Juni 2013 12:36 WITA

Update: Lokasi Demo BBM Hari Ini di Makassar
Tribun/Sanovra Jr
Gaya Demo Mahasiswa Makassar
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR -- Sejumlah kampus merencanakan akan menggelar aksi demonstrasi hari ini. Berikut resume kampus mana saja yang akan demo hari ini.

Info ini akan diupdate terus jika ada informasi baru lokasi kampus yang akan menggelar demonstrasi hari ini:

* Ratusan mahasiswa Universitas Islam Makassar (UIM)  akan aksi di depan kampusnya, Jl Perintis Kemerdekaan, Kecamatan Tamalanre, Makassar

* 50 mahasiswa mengatasnamakan diri dari Korkom HMI YPUP di pimpin Ketua HMI Korkom YPUP, Wildan juga akan menggelar akasi di depan kampusnya, Jl Andi Tonro, Kecamatan Tamalate, Makassar, dalam rangka menyikapi rencana pemerintah menaikkan harga BBM.

* Bertempat di depan SPBU Rappocini, pertigaan Jl Rappocini-Jl AP Pettarani, Makassar. Sekitar 150 orang mengatasnamakan Gerakan Mahasiswa UIT juga akan menggelar aksi.

* Ratusan mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) tergabung dalam 9 Mata Orengs UNM akan menggelar akasi ujukrasa menyikapi kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) di depan kampusnya, Jl Andi Pangerang Pettarani Makassar.

*Bertempat di depan kampus Universitas 45 Makassar, Jl Urip Sumoharjo, sekitar 30 mahasiswa mengatasnamakan diri dari HMI Korkom Univ 45 dipimpin ketua HMI Korkom Univeristas 45 Syafruddin juga melakukan aksi menolak kenaikan BBM.

* Di depan kampus. UMI Makassar sekitar 50 orang mengatasnamakan diri dari Gerakan Mahasiswa (GERAM) UMI dipimpin Andi Fadli Abi Rafdi alias Onche juga melakukan aksi pernyataan sikap menolak kenaikan BBM

* Ratusan mahasiswa Universitas Negeri Makassar (UNM) tergabung dalam Lembaga HMK FMIPA UNM bakal mengepung kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulsel, Jl Urip Sumoharjo, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Kamis (13/6/2013).
Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas