• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribun Timur

AUSU MeMO Pad Dirancang untuk Bekerja dan Bermain

Kamis, 13 Juni 2013 21:50 WITA
MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- Asus sebagai pemimpin global di era digital  menghadirkan inovasi produk terbaru. Produk yang dirancang baik digunaan untuk bekerja maupun bermain diterjemahkan dalam bentuk MeMO Pad ME 172v.

Dengan sistem operasi Google Android 4.1 Jelly Bean, ASUS MeMO Pad diperkuat oleh prosesor VIA WM8950 berkecepatan 1GHz. Untuk menunjang aplikasi grafis, ada chip GPU berbasis Mali-400 yang akan membuat pengalaman menjelajah internet menjadi lebih lancar.

"Tablet ini didukung dengan OS Android Jelly bean terbaru yang akan memberikan pengalaman untuk bekerja, bermain game dan browsing," Kata Product Manager System BG, Wiewie

Wiewie, menambahkan, k
amera front-facing yang disertakan mendukung resolusi HD dengan aperture f/2.0 sehingga sangat baik saat kamera menangkap gambar dalam kondisi ruangan berpencahayaan kurang.

Selain itu, Tablet Android berlayar 7 inci tersebut hadir dengan tingkat kecerahan 350 nits serta ukuran layarnya yang beresolusi 1024 x 600 piksel mendukung untuk mendeteksi 10 titik multi touch.

Untuk fasilitas hiburan, MeMo Pad mendukung fitur ASUS SonicMaster audio dan MaxxAudio untuk keluaran suara berkualitas. Untuk kapasitas penyimpanan, MeMO Pad memiliki storage internal sebesar 16GB. Kapasitas ini masih bisa ditingkatkan dengan menambahkan kartu microSD berkapasitas hingga 32GB lewat slot yang tersedia. (*)
Penulis: Masniati
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
371752 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas