Minggu, 5 Juli 2015

PT IKI Makassar Teken MoU dengan PT ASDP Indonesia Ferry

Selasa, 11 Juni 2013 14:25

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--PT Industri Kapal Indonesia (IKI) Makassar, melakukan kerjasama dengan Perusahaan Pelayaran PT ASDP Indonesia Ferry yang ditandai dengan penandatanganan nota kesepahaman bersama atau MoU kedua belah pihak.

Penandatanganan  dilakukan Direktur Utama PT Industri Kapal Indonesia, SA Bandung Bismono dan Direktur PT ASDP Indonesia Ferry Danang S Baskoro. Humas PT Industri Kapal Indonesia, Akbar Nur mengatakan, Kedua perusahaan BUMN  yang berbeda ini akan  bekerjasama dalam bidang perbaikan kapal.

"Semua kapal ASDP yang ada di Indonesia Timur dan sekitarnya akan diarahkan ke penyimpanan kapal di IKI dalam hal maintenance. Intinya ASDP sebagai pemilik kapal pemerintah akan mempercayakan kapalnya untuk doking di IKI,"jelas Akbar, Selasa (11/6/13).

PT IKI sebagai perusahaan perkapalan akan memberikan pelayanan jasa perbaikan atau pemeliharaan kapal tersebut dengan sebaik-baiknya. Kata Akbar, PT IKI telah memiliki  SDM yang handal untuk menyelesaikan kapal ASDP ini dengan tepat waktu, tepat mutu, tepat biaya dan juga pelayanan yang baik.

Penulis: Hajrah
Editor: Imam Wahyudi
KOMENTAR
TRIBUNnews.com © 2015 About Us Help
Atas