Jumat, 28 November 2014
Tribun Timur

Bupati Gowa Lunasi Nazar Bersama 1.000 Anak Panti

Selasa, 11 Juni 2013 22:02 WITA

SUNGGUMINASA,TRIBUN-TIMUR.COM- Bupati Gowa, Ichsan Yasin Limpo akhirnya bisa melunasi nazarnya dengan berbagi bersama sekitar 1.000 anak panti asuhan.

"Ini merupakan nazar pribadi saya untuk berbagi bersama 1.000 anak panti atas keberhasilan Kabupaten Gowa mendapatkan predikat Wajar Tanpa Pengecualian dan tanpa paragraf atas pemeriksaan keuangan Gowa tahun 2013,"ujarnya dihadapan seluruh SKPD dan Muspida lingkup Pemkab Gowa, Selasa (11/6/2013).

Selain itu, bupati dua periode ini juga mengungkapkan terkait hutang yang dimiliki kabupaten gowa yang sudah bisa terlunasi sejak bupati-bupati sebelumnya menjabat. Penyampaian tersebut sontak membuat semua pegawai, pimpinan SKPD dan Muspida bertepuk tangan.

Acara syukuran yang berlangsung di Telaga Borombong, Gowa ini juga dirangkaikan dengan perlombaan mancing antar pejabat juga para pimpinan muspida. Seperti Wakil Bupati Gowa, Abbas Alauddin, Ketua DPRD Gowa, Ansar Usman, Wakil Ketua DPRD, syarifuddin Tutu, Kapolres Gowa, AKBP Lafri Prasetyono dan beberapa kepala dinas lingkup Gowa.

Lomba memancing dimenangkan Kepala Dinas Perhubungan (Pelaksana tugas), Alwi Beddu yang berhasil mengumpulkan lima ekor ikan hasil pancingan dalam waktu 15 menit.

Sedangkan Ichsan sendiri harus merasa kecewa tidak mendapatkan satupun ikan di tempat pemancingan Telaga Barombong tersebut.(*)
Penulis: Waode Nurmin
Editor: Muh. Taufik

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas