• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 1 Oktober 2014
Tribun Timur

Malam Ini TP FAS Temui Warga Sumpang

Selasa, 4 Juni 2013 10:38 WITA
Parepare, Tribun -- Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Taufan Pawe dan Faisal A Sapada (TP FAS), berencana menemui simpatisannya, di Sumpang Parepare, Kecamatan Bacukiki Barat, Selasa, sekitar pukul 19.00 wita

Rencana temu aspirasi tersebut diungkapkan oleh tim media pasangan calon TP FAS Saiful, saat dikonfirmasi melalui selularnya.

"Rencana nanti malam kita akan menggelar pertemuan dengan sejumlah masyarakat Sumpang," kata Saiful, yang akrab disapa Bung Iful.

Informasi lainnya, saat ini pasangan calon Wali Kota Parepare, usungan Golkar tersebut intens menggelar sosialisasi di 22 kelurahan se Kota Parepare.

Seperti biasanya, pasangan ini selalu mengkampanyekan sejumlah perogram unggulan mereka. Diantaranya geratis pelayanan sejak lahir hingga akhir hayat.

Bahkan, Taufan Pawe, sempat menjanjikan kepada masyarakat Parepare, saat menggelar deklarasi beberapa waktu lalu, akan mendirikan Universitas BJ Habibi, jika kelak dipercaya memimpin Kota Bandar Madani tersebut.

Menurutnya, wacana pendirian Universitas BJ Habibi tersebut, bukanlah janji belaka. Taufan bahkan mengaku jika sudah menggandeng beberapa tokoh pendidikan, untuk merealisasikan pembangunan Universitas berskala internasional tersebut.

Kabarnya, universitas ini nantinya akan memprioritaskan jurusan kesehatan dan pendidikan, guna memenuhi kebutuhan masyarakat, khusunya masyarakat Parepare, akan tenaga medis dan pendidik.
Penulis: Achwan Ali
Editor: Ina Maharani
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
360942 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas