Minggu, 21 Desember 2014
Tribun Timur

Tamsil dan Das'ad Bertemu Putri AM Fatwa

Minggu, 2 Juni 2013 02:22 WITA

Tamsil dan Das'ad Bertemu Putri AM Fatwa
dok tribun-Timur/fb
Tamsil Linrung dan Das'ad Latif bertemu dengan putri AM Fatwa Dian Islamiaty dan petinggi jaringan media pemerintah Australia Network, ABC, Doug Fraser di RM Lae-lae, Jl Datumuseng, Makassar, Sabtu (1/6/2013).
MAKASSAR, TRIBUN -- Pasangan calon kepala daerah Kota Makassar usungan PKS Tamsil Linrung dan Das'ad Latif, Sabtu (1/6/2013) menikmati makan malam di Rumah Makan Lae-lae, Jl Datumuseng, Makassar.

Sesaat sebelum beranjak dari tempat duduknya, tanpa janjian, Tamsil bertemu dengan putri dewan penasihat DPP PAN Andi Mappetahang Fatwa, Dian Islamiaty Fatwa.

"Alhamdulillah, ternyata kita ketemu disini," demikian ujar Tamsil saat menyalami Dian, yang kini bekerja di radio ABC Australia.

Tamsil lalu memperkenalkan Dian ke Das'ad. "Waktu masih aktif di PB HMI, dian masih mahasiswa saya sering main ke rumah Pak AM Fatwa di Jakarta Utara," ujar Tamsil, yang sebelum menjadi fungsionaris DPP PKS ini, sempat menjadi pengurus teras dan caleg di DPP PAN, bersama AM Fatwa.

Selain ke Das'ad, Tamsil juga memperkenalkan Dian dengan sejumlah elite DPD PKS Sulsel dan DPD PKS Kota Makassar, seperti  Iqbal Djalil, Irwan ST.

Dian datang ke Makassar, bersama Director Bussiness Development, ABC Australia untuk wilayah Asia-Pasific, Dough Fraser, untuk melakukan penandatanganan MoU kerja sama dengan sejumlah media di Makassar dan Palu.

Sesaat sebelum pamitan, Dian yang tahu Tamsil mencalonkan diri sebagai Wali Kota Makassar  melalui tebaran baligho di sejumlah ruas jalan di Makassar, bercanda. "Kali ini mkita ketemu sebagai calon wali kota, nanti kalau saya datang ke Makassar lagi, insyllah sudah wali kota."

Tamsil dan Das'ad dan beberapa elite PKS yang hadir spontan menimpali. "Amiiiin"

Tamsil dan Das'ad yang juga dosen FISIP Unhas ini, dijadwalkan "manggung" perdana dalam rangka deklarasi di Fort Rotterdam, Minggu (2/6/2013) hari ini . Tamsil-Das'ad diusung tiga parpol, PKS (5 kursi), Hanura (3) dan PBR (1).
Tamsil-Das'ad juga dijadwalkan mendaftar di Kantor KPU Makassar, siang ini. (zil)
Penulis: Hasan Basri
Editor: Thamzil Thahir

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas