Pilkada Lutim

Syukur Bijak Yakin Menang SAtu Putaran

memastikan bisa memenangkan pertarungan itu dengan hanya satu putaran

Syukur Bijak Yakin Menang SAtu Putaran
internet
Syukur bijak


MAKASSAR, TRIBUN -- Bakal calon Wakil Bupati Luwu Syukur Bijak optimis bisa menumbangkan kandidat usungan Partai Golkar Andi Mudzakkar di pilkada Luwu 18 September mendatang.

Bahkan Ketua DPC Partai Demokrat Luwu tersebut memastikan bisa memenangkan pertarungan itu dengan hanya satu putaran jika kontestasi tersebut hanya diikuti dua pasangan calon.

"Kami optimis memenangkan pertarungan ini dengan hanya satu putaran meski Golkar mengusung kader terbaiknya maju," tegas Syukur Bijak di Makassar, Jumat (24/5/2013).

Syukur Bijak yang saat ini menjabat sebagai wakil Bupati Kabupaten Luwu, mengaku dengan keberadaan massa ril hingga ditingkat grass root, kian percaya diri mampu meraih suara besar dengan mengalahkan kandidat lainnya termasuk rival politiknya Andi Cakka.

Apalagi dengan kondisi partai Golkar di Luwu yang mulai terpecah. Akibat tidak diakomidirnya Basmin Mattayang sebagai figur yang diusung di pilkada mendatang.

"Kondisi ini akan kita manfaatkan apalagi, Basmin merupakan pasangan saya," katanya.

Selain itu massa dari Walmas juga dipastikan akan jauh memihak kepadanya ketimbang figur lain, meski Cakka nantinya memilih Wakil Ketua DPW PKS Sulsel Amru Saher sebagai pendampingnya.

Diketahui, Basmin Mattayang-Syukur Bijak diusung PD dengan mengontrol empat kursi di DPRD Luwu.

Selain partai berlambang bintang merci, pasangan ini juga mengklaim mendapat dukungan dari Hanura yang memiliki 3 kursi, PDIP tiga kursi dan PBR satu kursi.

Dia mengaku dengan bergabungnya empat partai tersebut, pilkada Luwu akan dimenangkan Basmin-Syukur.
Editor: Ina Maharani
Sumber:
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2016
About Us
Help