• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 16 September 2014
Tribun Timur

Warga Mutiara Zahrah Gowa Heboh "Penampakan" di Foto

Minggu, 19 Mei 2013 09:25 WITA
Warga Mutiara Zahrah Gowa Heboh
Tribun/Daviid
Inilah foto yang menghebohkan warga Zahrah Gowa
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR --  Warga perumahan Mutiara Zahrah Permai dibuat heboh dengan adanya foto "penampakan" makhluk bukan manusia di sebuah foto.

Foto diabadikan seorang anak kecil berumur tiga tahun Ulul,  anak kedua dari Ramly warga Perumahan Mutiara Zahrah Permai, Desa Taeng Kecamatan Pallangga Kabupaten Gowa Sulawesi selatan Makassar, Sabtu (18/5/2013) dini hari.

Didalam foto ini, ada penampakan berwarna merah yang melintas disekitar jalanan yang di dalam komplex Perumah Mutiara Zahrah. Kejadian pada Kamis malam atau malam Jumat (16/5/2013) Ulul tanpa sengaja mometret memakai hp merk Nokia milik Ramly.

Saat diabadikan anaknya kata Ramly, awalnya tidak terlihat apa-apa. Tetapi setelah dilihat baik-baik, Ramly dan Istrinya kaget juga karena sang anak bilang, anak penampakan Barongsai.

Namun warga disekitar perumahan Mutiara Zahrah mengatakan bukan Barongsai,   itu biasa penampakan sebuah Kereta Kencana yang belum sempurna penampakannya, kata Anto yang merupakan warga penduduk asli disekitar Desa Taeng.

"Beberapa warga penghuni baru juga sudah sering melihatnya," kata salah seorang warga Zahrah, Yos.

Menurut Anto, Kereta Kencana Gaib itu memakai Tenda Warna Merah, ditarik oleh ekor kuda yang dikendalikan dua prajurit memakai pakaian khas Tubarani Makassar. Dan didalam kereta terdapat seorang Raja.

Yos juga menambahkan bahwa dirinya juga pernah menyaksikan fenomena ini. Tenda keretanya mirip tenda kereta koboy namun berwarna merah dan ada payung kuningnya.

Menurut Yos kemunculannya kadang malam Senin atau Malam Jumat dinihari. Yos menambahkan inilah pengotrol wilayah asal alam gaib disekitar Desa Taeng karena konon Taeng juga merupakan satu kerajaan di era kejayaan Kerajaan Gowa.
Penulis: Muh. David Aritanto
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
346672 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas