Senin, 29 Desember 2014
Tribun Timur

Warga Makassar Ditangkap Mesum di Bone

Sabtu, 18 Mei 2013 08:46 WITA

BONE, TRIBUN-TIMUR.COM--Warga Jl Hos Cokrominoto, Lorong 1, Kelurahan Majang, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone, menangkap dua pasangan mesum di sebuah rumah kos di lingkungan setempat, Sabtu (18/5/13) dinihari.

"Awalnya kami targetkan menggerebek kamar kos yang berada dua rumah dari lokasi ini tapi di kosan itu yang ada pasangan suami istri tapi setelah warga menyisir kos sekitar, keduanya sedang berduaan dalam kamar dengan kondisi pintu tertutup," kata Nafisah (57), yang juga ibu rumah tangga sekitar.

Pasangan bukan suami istri yang ditangkap, adalah Hamka warga Makassar dan Anti warga Lappa Riaja, Kabupaten Bone. Diduga, keduanya kerap menggunakan kamar kosan tersebut sebagai tempat kencan di malam hari.

Hamka datang ke Bone hanya untuk mengunjungi pacarnya tersebut. Sedangkan Anti merupakan mahasiswi salah satu perguruan tinggi di Kabupaten Bone.

Pihak Kepolisian Sektor Tanete Riattang yang tiba di lokasi langsung menjemput Hamka untuk diberi pembinaan sedangkan Anti hanya diberi teguran agar tidak mengulangi perbuatannya lagi.
Penulis: Mahyuddin
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas