Jumat, 19 Desember 2014
Tribun Timur

Tema Klasik Cantik Dekor di Home Sweet Home

Sabtu, 18 Mei 2013 13:23 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Pameran perumahan dan furniture 'Home Sweet Home' masih digelar di Atrium Mal Ratu Indah, Makassar, hingga 26 Mei mendatang.

Pameran yang diselenggarakan Mice Imperium Management (MIM) ini, menghadirkan 36 booth yang memamerkan sejumlah perumahan siap huni beserta perabotannya.

Salah satu booth yang berpartisispasi dalam pameran tersebut, adalah Cantik Dekor yang menyediakan interior rumah seperti meja, sofa, karpet, wallpaper dan gorden.

Di pameran kali ini, Cantik Dekor mengangkat tema klasik untuk perabot yang ditawarkan. Seperti gorden bergaya klasik yang menghadirkan warna-warna gelap berbagai motif. Bahan yang digunakan didatangkan langsung dari India, Jerman, dan China.

"Kali ini kita sengaja mengangkat tema klasik. Namun pelanggan tetap dapat memilih tema lain sesuai dengan keinginan," Kata Owner Cantik Dekor, Yasmin, Sabtu (18/5/13).

Pelanggan dapat memilih gorden dari model standar yang tidak menggunakan poni hingga konsep poni minimalis. Selain itu pelanggan juga dapat berkonsultasi dengan desain interior Cantik Dekor untuk memilih desain serta bahan yang sesuai dengan ruangan milik pelanggan.
Penulis: Masniati
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas