Kamis, 27 November 2014
Tribun Timur

Video Mesum Pedagang Apel di Batu Hebohkan Warga

Selasa, 14 Mei 2013 13:51 WITA

BATU, TRIBUN-TIMUR.COM--Sebuah video mesum beredar di masyarakat dan menghebohkan warga Kota Batu, Jawa Timur. Sejumlah orang mengenali kedua orang pemeran video itu adalah pedagang apel di sebuah pasar tradisional di Batu. Polisi memburu pemeran dan menyebar dari video yang meresahkan itu. 


Adegan layaknya suami istri itu dilakukan di salah satu kios tempat berjualan apel khas Kota Batu. Diduga, pengambilan gambar tersebut menggunakan kamera telepon selular.


"Video itu katanya memang dibuat. Tapi untuk konsumsi pribadi. Video itu tersebar karena beberapa waktu lalu handphonenya yang dipakai merekam hilang," kata seorang warga yang mengenal pemeran video tersebut, Selasa (14/5/2013).


Ditempat berbeda, Kapolres Batu, AKBP Muhammad Sumartono yang dikonfirmasi mengenai beredarnya video tersebut mengatakan, pihaknya akan menelusuri munculnya video itu.


"Kita masih menyelidiki dari mana video itu dan siapa pelakunya. Menyebarkan hal itu jelas tidak boleh, apalagi meresahkan warga," katanya saat dihubungi via telepon, Selasa.

Editor: Imam Wahyudi
Sumber: Kompas.com

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas