• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Irman YL: Siapa Takut Bertarung di Pilwali?

Senin, 13 Mei 2013 21:31 WITA
Irman YL: Siapa Takut Bertarung di Pilwali?
Irman Yasin Limpo
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sulsel, Irman Yasin Limpo, mulai angkat bicara mengenai wacana dirinya didorong sejumlah partai maju di Pilwali Makassar 18 September mendatang.

Adik bungsu Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo ini, mengatakan sangat mengapresiasi keinginan masyarakat dan partai yang mendorongnya untuk ikut berkompetisi di pilwali.

"Siapa takut, bertarung di Pilwali Makassar," kata pria disapa None ini, melalui pesan BBM, Senin (13/5/13).

Ditanya mengenai kesiapannya maju di pilwali, None mengaku hal tersebut tak perlu lagi ditanya, karena hal itu sudah dia pikirkan. "Mengenai pilwali, saya tidak lagi berkontemplasi apakah saya mampu untuk itu. Namun jika ada partai atau masyarakat yang menganggap saya mampu dengan analisa sederhana yakni SWOT, siapa takut? Mari kita bertarung secara sehat," tambahnya.

Sebelumnya, Partai Amanat Nasional mengungkapkan keseriusannya untuk mengusung Irman dan dipaketkan dengan Ketua PAN Makassar, Busrah Abdullah.

Busrah bahkan mengaku siap 02 jika memang Irman berniat maju. Irman, kata Busrah, cukup membawa tiga kursi guna mencukupkan 8 kursi sebagai syarat mengikuti pilwali. PAN mengontrol lima kursi di DPRD Makassar.

"Saya tegaskan, jika Pak Irman betul ingin maju, saya siap jadi 02," kata Busrah saat dikonfirmasi.

Menurutnya, Irman merupakan figur birokrat sejati, berpengalaman, dan masih muda. "Jadi, saya tinggal menunggu sikap Irman selanjutnya," katanya.
Editor: Imam Wahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
341402 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas