A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

2 Juni, Bek PSM Nikahi Ekhawaty - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Jumat, 1 Agustus 2014
Tribun Timur

2 Juni, Bek PSM Nikahi Ekhawaty

Senin, 13 Mei 2013 23:38 WITA
TAK lama lagi, bek kanan PSM Makassar, Hendra Wijaya akan segera melepas masa lajangnya. Hendra akan mempersunting wanita pujaannya, Ekhawaty Haris, pada bulan Juni 2013 mendatang.
 
Pasangan kekasih tersebut akan melangsungkan akad nikah, tepatnya pada tanggal 2 Juni  mendatang. Sedangkan pesta pernikahannya akan dilangsungkan pada tanggal 3 Juni, keesokan harinya.

Hendra dan Ekha ketahuan akan menikah setelah kedapatan melakukan sesi pemotretan pre wedding jelang pernikahan pada tanggal 6 Mei lalu di Stadion Andi Mattalatta Mattoanging.

Mengapa stadion dipilihnya sebagai lokasi foto? "Ya, karena profesi saya sebagai pemain sepakbola, makanya saya dan calon istri saya pilih stadion sebagai tempat sesi foto untuk pre wedding," sebutnya.

Hendra menceritakan bahwa awal mulanya ia bertemu dengan Ekha, ketika ia dan rombongan PSM baru pulang melakoni laga tur tandang pada tahun 2009 silam.

Ketika itu eks pemain PSM, Aditya Putra Dewa, dijemput istrinya, Dewi. Secara tidak sengaja, Dewi yang tengah bercakap dengan Dewa dan Hendra, bertemu dengan teman lamanya, Ekhawaty di Bandara Sultan Hasanuddin.

"Itulah awal pertemuan saya dengan calon istri. Sejak itu, saya mulai pedekate dengannya," kata Hendra, via Blackberry Mesenger (BBM), Senin (13/5/13).

 Gayung pun bersambut, keduanya bertemu lagi saat Hendra berlatih bersama pemain PSM di Lapangan Karebosi setelah pertemuan pertama mereka di bandara. "Kami pun jadian setelah itu. Dan saya sudah melamarnya untuk menjadi pendamping hidup saya," sambungnya.
 
Rasa deg-degan jelang pernikahan yang kerap dialami setiap calon pengantin, juga dirasakan Hendra. Menurut pemain bernomor punggung dua ini, sering merasa grogi sendiri, meski waktu pernikahannya masih sebulan lagi.

"Mohon doanya. Semoga lancar dan menjadi pernikahan yang sakinah mawardah dan warahmah," tandasnya.
Penulis: Ilham Mulyawan
Editor: Imam Wahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas