Selasa, 23 Desember 2014
Tribun Timur

Pendukung Aslam: Golkar Partai Pa'bere-bere Cikku

Jumat, 3 Mei 2013 14:42 WITA

Pendukung Aslam: Golkar Partai Pa'bere-bere Cikku
TRIBUN-TIMUR.COM--Pendukung dan simpatisan calon Bupati dan Wakil Bupati Pinrang, Andi Aslam Patonangi-Darwis Bastama (A2P Berdarma), merasa kecewa dengan sikap DPP Golkar yang memberikan dukungannya kepada pasangan Ir Abdullah Rasyid-Faizal Tahir Syarkawi (Idola) pada Pilbub Pinrang, September mendatang.

Di Warung Kopi Bang Ali, Jl Sukowati, Pinrang, Jumat (3/5/13), seorang pendukung Aslam bahkan berteriak jika Golkar adalah partai politik yang tidak konsisten.

" Partai Golkar, partai pa'bere-bere cikku (dukungan sudah diberikan tapi ditarik lagi kemudian diberikan kepada calon lainnya-red)," teriak seorang pendukung Aslam dengan wajah menunjukkan kemarahan.

Sebelumnya, Korwil DPD I Golkar Sulsel untuk Wilayah Pinrang, Lakama Wiyaka, menyatakan jika dukungan partai berlambang pohon beringin tersebut, diberikan kepada Aslam-Darwis Bastama.

Lakama Wiyaka mengatakan hal tersebut saat mengantar calon incumbent ini, mendaftar di KPU Pinrang, Kamis (2/5/13). Namun, pada hari yang sama, DPP Golkar malah mengeluarkan keputusan jika Golkar mendukung pasangan Abdullah Rasyid-Faizal Tahir Syarkawi (Idola)

Pada kesempatan tersebut, Lakama Wiyaka bahkan dengan percaya dirinya, mengaku jika ia diutus DPD I Golkar Sulsel, untuk menyampaikan dukungan Golkar ke pasangan A2P Berdarma.

"Saya datang diutus oleh DPD I, dan saya sudah dapat info jika Golkar, memberikan dukungan kepada pasangan ini, soal administrasi menyusul belakangan," kata Lakama di ruang pendaftaran KPU Pinrang, Kamis kemarin.

Penulis: Achwan Ali
Editor: Imam Wahyudi

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas