Senin, 24 November 2014
Tribun Timur

LotteMart WholeSale Promo Termurah dan Menguntungkan

Jumat, 3 Mei 2013 22:43 WITA

MAKASSAR,TRIBUN-TIMUR.COM- LotteMart WholeSale Jl Sultan Alauddin penyedia produk kebutuhan belanja harian atau bulanan dan penyedia beragam produk dalam jumlah besar tak pernah ketinggalan memberikan program termurah dan menguntungkan bagi pelanggan setianya.

Periode hingga 16 Mei mendatang, LotteMart Jl Sultan Alauddin memberikan harga termurah untuk produk berkualitasnya. Diantaranya, Minyak Goreng Fortune 2 liter seharga Rp 18.900, Mountea All Variant Rp 16.500 per dos, Melon Rp 6.250 per kg, Bless Dada Ayam Rp 39.500 per kg, Tricycle kids world Rp 99.900 per unit dan Safeti Box Rp 399.900 per unit serta bawang merah Rp 27.900 per kg.

Lokal Buyer Lotte Mart, Jl Sultan Alauddin, Irfan Ukkas, mengatakan, untuk harga bawang dapat berubah setiap saat melihat kondisi peredaran bawang dan harga di pasaran yang masih labil.

Selain memberikan harga murah, merayakan ulang tahun yang ke 10 LotteMart merayakannya dengan menggelar lomba masak, lomba mewarnai dan makan ice cream sepuasnya.

Acara yang dipusatkan di pelataran parkir LotteMart sengaja menggelar beragam even untuk mendekatkan diri pada masyarakat dan pelanggan setianya.

Untuk lomba masak, peserta dengan maksimal 3 anggota dalam satu tim mendaftar dengan cara berbelanja produk sponsor sebesar Rp 50 ribu.

"Produk sponsor kita ada Heinzs ABC, Frisian Flag, Nestle, dan Campina. Jadi pelanggan yang beli produk tersebut senilai lima puluh ribu rupiah dapat berpartisipasi dalam lomba, jelasnya.

Sementara untuk anak-anak, lotteMart menggelar lomba mewarnai dengan batasan maksimal 6 tahun. Peserta cukup membayar Rp 20 ribu untuk menjadi peserta.

Dan yang paling menarik adalah makan ice cream sepuasnya. Dengan syarat, membayar Rp 10 ribu untuk ikut berpartisispasi."Kegiatan ini bukan lomba tapi kita beri hak peserta untuk makan es sepuasnya," tambahnya.

Untuk hadiah Lomba Makak, pihak panitia menyiapkan Rp 1,5 Juta untuk juara pertama, Rp 900 ribu juara kedua dan Rp 750 ribu juara ketiga serta masing-masing mendapatkan tropy.

Untuk lomba mewarnai, peserta juara pertama mendapat Rp 1 juta, juara dua Rp 500 ribu dan juara tiga Rp 250 ribu plus tropy untuk masing-masing pemenang.(*)

Penulis: Masniati
Editor: Muh. Taufik

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas