Senin, 22 Desember 2014
Tribun Timur

Asrama Bone Diserang Kelompok Misterius

Rabu, 1 Mei 2013 21:35 WITA


Laporan Wartawan Tribun Timur / Abdul Azis

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Asrama Putra (Aspura) Mahasiswa Bone, Jl SalahatuI, No 18, Makassar diserang sekelompok orang tak dikenal menggunakan senjata rakitan jenis Papporo, anak panah dan batu, Rabu (1/5/2013). Akibatnya sejumlah kaca jendelah asrama pecah.

Informasi yang diperoleh Tribun, penyerangan asrama terjadi sekitar pukul 04.30 Wita dan dilakukan oleh sekitar 20 orang menggunaan sepeda motor. Dari kelompok itu dua sepeda motor masuk melakukan pelemparan dan pengerusakan, sementara lainnya menunggu di pinggir jalan.

"Akibat kejadian itu seorang penghuni asrama Mustakim (28) terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit Plamonia, Makassar karena mengalami luka  terkena tima senjata rakitan Papporo," kata Kepala Kepolisian Sektor Kota (Polsekta) Makassar, Kompol Marzuki, Rabu (1/5/2013) sore.

Mantan Kapolsek Manggala ini, menambahkan, kasus ini masih dalam penyelidikan dan pihaknya akan meminta bantuan kepada Sat Reskrim Polrestabes Makassar untuk membantu penyidik Polsek Makassar melakukan penyelidikan lebih lanjut." Beberapa saksi sudah diperiksa," jelasnya. (*)
Penulis: Abdul Azis
Editor: Ina Maharani

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas