Selasa, 25 November 2014
Tribun Timur

Delapan Sekolah Berebut Predikat Jagoan

Minggu, 28 April 2013 16:53 WITA

MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM - Honda dan Main Dealer astra Motor menggelar final Battle Jagoan Aksi Honda di Anjungan Pantai Losari, Minggu (28/4/2012) sore.

Jagoan Aksi Sekolah merupakan bagian dari program Jagoan Makassar yang mengajak seluruh masyarakat pada umumnya dan pelajar pada khususnya untuk menjadi JAGOAN yang eksis berprestasi, beraksi untuk menjaga persatuan dan menciptkana Makassar yang lebih baik.

"Kegiatan ini sudah kami gelar selama bulan April dengan mendatangi 8 sekolah di Makassar. Masing-masing sekolah menunjukkan aksi terbaik mereka," kata Marketing Department, Head Office PT Astra International Tbk, Rainy Nafitri Naland.

Lebih lanjut Rainy menjelaskan delapan sekolah yang ikut berpartisipasi yaitu SMA Kartika Chandra Kirana, SMAN 14 Makassar, SMA Islam Athirah, SMAN 3 Makassar, SMAN 8 Makassar, SMK Telkom Sandhy Putra, SMKN 7 Makassar, dan SMA Frater.

"Seluruh sekolah kami beri kesempatan untuk menunjukkan aksinya kembali di depan masyarakat umum Makassar untuk memperebutkan gelar pemenang Jagoan Aksi Sekolah tahun 2013,"tambahnya.(*/tribun-timur.com)
Penulis: Anita Kusuma Wardana
Editor: Muh. Irham

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas