• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 21 September 2014
Tribun Timur

Andi Kaharuddin Ardan Razak Resmi Mendaftar di KPU

Minggu, 28 April 2013 22:44 WITA
PINRANG,TRIBUN-TIMUR.COM- Calon Bupati Pinrang, Andi Kaharuddin, yang berpasangan dengan Ardan Razak (Akbar), resmi mendaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Pinrang, Minggu (28/4/2013).

Pasangan ini mendaftar sekitar pukul 14.00 wita, dan diantar oleh ribuan simpatisannya yang menggendarai sepeda motor dan mobil, dan mendapatkan pengawalan ketat dari pihak kepolisian dan TNI. 

Informasi yang dihimpun, pasangan Andi Kaharuddin, bersama Ardan Razak, mendapatkan dukungan dari 14 partai politik. Diantaranya PKPI, PDP,  Partai Merdeka, Patriot , PPNUI, Pelopor, PKBIB, Pakar, PIS , PPN, Gerindra, PPRNI, PNIM, PNBKI.

Kedatangan pasangan calon bupati ini diterima langsung oleh Ketua KPU Pinrang Jamaluddin. Ia juga mengatakan jika pasangan tersebut sudah memenuhi persyaratan sebagai bupati dan wakil bupati Kabupaten Pinrang.

Kepada wartawan, usai mendaftar, Andi Kaharuddin mengaku sengaja menggandeng Ardan Razak, sebagai pendampingnya, karena memiliki latar belakang yang sama.

"Sengaja kami memilih Ardan Razak, karena kesamaan latar belakang. Saya kira Pinrang membutuhkan sosok pemimpin yang ahli. Insya Allah saya dan Ardan Razak akan membawa pinrang ke arah yang lebih baik," kata Andi Kaharuddin, yang juga mantan wakil calon incumben, Andi Aslam Patonangi.

Tak hanya itu, ia juga mengaku bercita cita meningkatkan kesejahteraan warga Pinrang, khususnya yang tinggal di daerah pegunungan.

" Jika kelak warga Pinrang, memberikan kepercayaan kepada kami, maka yang pertama kali kami lakukan adalah membuka lapangan pekerjaan seluas luasnya, dengan menggandeng investor agar mau menanamkan modalnya di Pinrang, dan tentu akan berdampak dengan terbukanya lapangan pekerjaan," ujar Andi Kaharuddin.(*)
Penulis: Achwan Ali
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
327681 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas