A PHP Error was encountered

Severity: 4096

Message: Object of class stdClass could not be converted to string

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Object of class stdClass to string conversion

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Undefined variable: Object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

A PHP Error was encountered

Severity: Notice

Message: Trying to get property of non-object

Filename: controllers/articles.php

Line Number: 105

Ije Klaim Diusung PKS - Tribun Timur
  • Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 30 Juli 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Ije Klaim Diusung PKS

Senin, 22 April 2013 23:50 WITA
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM--Bakal calon Wali Kota Makassar, Iqbal Djalil telah mengantongi rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) untuk bertarung pada pemilihan Wali Kota (Pilwali) Makassar 18 September mendatang.

Dalam rekomendasi itu, Ije sapaan Iqbal Djalil manyatakan dirinya telah resmi diusung sebagai 01 pada Pilwali Makassar. Ije mengatakan, rekomendasi yang dikeluarkan pengurus DPP juga merevisi keputusan sebelumnya yang hanya menginginkan kadernya bertarung sebagai bakal calon wakil wali kota.

Dia mengatakan, rekomedasi itu didapatkannya saat rapat pimpinan nasional (Rapimnas) PKS di Semarang beberapa waktu lalu.

"Saya sudah mendapatkan rekomendasi.Hasil Rapimnas sudah fiks ke saya sebagai calon wali kota," kata Ije di Kantor KPU Sulsel, Jl AP Pettarani, Makassar, Senin (22/4/13). Dengan rekomendasi ini, Ije menyingkirkan koleganya Mudzakkir Ali Djamil yang sebelumnya juga diusulkan bertarung di Pilwali.

Setelah rekomendasi itu, anggota Komisi D DPRD Kota Makassar ini mengaku akan segera menentukan pendampingnya. Namun, sejauh ini dirinya masih menunggu perkembangan politik Pilwali.

"Wakil sementara saya amati perkembangan. Nanti bergantung komunikasi politik. Bisa saja kita koalisi dengan partai lain," ujarnya.

Sementara itu, Ketua Bappilu DPW PKS Sulsel, Asriadi Samad membantah jika telah mengelurkan rekomendasi termasuk kepada Ije. Dia menuturkan, partainya sejauh ini masih melihat perkembangan politik yang ada setelah Ije dan Mudzakkir diusulkan ke DPP.

"Belum ada rekomendasi yang keluar. Rekomendasi dalam waktu dekat ini, akhir bulanlah baru kita akan keluarkan. Perkembangan masih alot, kita melihat peluang yang ada. Tapi tentunya, dua nama itu akan diusung. Hasil rapimnas sekali lagi belum ada rekomendasi resmi," ujar Asriadi.
Editor: Imam Wahyudi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas