• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Senin, 22 September 2014
Tribun Timur
Home » News » Politik

Bupati Enrekang Diminta Jadi Wakil Wali Kota Parepare

Senin, 8 April 2013 11:46 WITA
ENREKANG, TRIBUN-TIMUR.COM - Kualitas kepemimpinan Ketua DPD II Golkar Enrekang sekaligus Bupati Enrekang, La tinro La Tunrung rupanya memikat hati sejumlah pengurus PPI dan PKS di Parepare.

Bahkan dua partai peraih kursi di DPRD tersebut, mengaku sedang menunggu sikap resmi La Tinro La tunrung, untuk ikut dalam pemilihan 29 Agustus mendatang.

Seperti yang disampaikan oleh Ketua Majelis Pertimbangab DPC PPI parepare, Fadly Agus Mante. Menurutnya La tinro, memiliki kapasitas yang memadai untuk memajukan Parepare.

"Terbukti saat ia memimpin Enrekang. Ia berhasil meningkatkan pembangunan dan  kesejahteraan warganya. Tentu bukan untuk posisi wali kota, tapi wakil wali kota, karena ia sudah dua kali menjabat," kata Fadly, via telepon selularnya, Senin (8/4/2013).

Hal senada juga disampaikan Ketua DPD PKS Parepare, Saifuddin La Intang, menurutnya hal tersebut merupakan wacana positif.

"Kalau memang La Tinro serius, silakan membangun komunikasi dengan tim pilkada PKS. Namun PKS memiliki mekanisme tersendiri untuk menentukan calon," kata Saifuddin.

Hanya saja La Tinro yang dikonfirmasi, mengaku beluim bisa mengambil sikap terkait wacana tersebut.

"Memang ada yang menyampaikan hal tersebut ke kami. Tapi saya belum bisa menentukan sikap. Banyak yang harus dipikirkan. Akan tetapi saya mengapresiasi semua masukan dan dukungan," ujar La Tinro.(*)
Penulis: Achwan Ali
Editor: Edi Sumardi
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
304971 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas