Senin, 22 Desember 2014
Tribun Timur

Jadi Korban Tabrakan, Anggota DPRD Sidrap Dikabarkan Masih Kritis

Sabtu, 6 April 2013 22:17 WITA

MAKASSAR, TRIBUN TIMUR.COM -Anggota DPRD Kabupaten Sidrap, Pelita Umar (44) masih dirawat intesif di di Ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Grestelina Makassar. Pelita Umar merupakan warga Rappang, Kecamatan Pancarijang, Sidrap dirawat di rumah sakit tersebut karena mengalami luka yang cukup serius, setelah mengalami kecelakaan mobil, Jumat, sekitar pukul 23.00 Wita di Sidrap.

Akibat peristiwa tersebut, Pelita Umar mengalami patah tulang pada bagian paha dan kepala. setelah ditabrak mobil jenis kijang.

Informasi yang dihimpun tribun-timur.com  kronologis kejadian, awalnya pada saat anggota DPRD Sidrap ini berdiri di pinggir jalan, tiba-tiba sebuh mobil kijang datang langsug menabrak korban.

Kakak Korban, Anda, mengatakan, adiknya sebelumnya dilarikan ke rumah sakit Parepaare. Namun karena tidak mampu, korbanpun dilarikan ke Rumah Sakit Grestelina Makassar. "Lukanya pada bagia kepala dan paha sebelah kiri patah,"tuturnya.

Hingga kini kondisi Pelita Umar masih kondisi kritis dan masih mendapat perawatan intensif. Dengan musibah sejumlah teman dan kerabatnya datang menjenguk termasuk manatan anggota DPR RI Ali Mochtar Ngabalin. (*)
Penulis: Hasan Basri
Editor: Suryana Anas

TRIBUNnews.com © 2014

About Us

Help

Atas