• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Selasa, 21 Oktober 2014
Tribun Timur

Rahman Saleh Yakin Kalahkan Calon Golkar

Minggu, 31 Maret 2013 19:31 WITA
PAREPARE,TRIBUN-TIMUR.COM-- Calon Wali Kota Parepare, A Rahman Saleh, mengaku optimis bisa memenangkan pemilihan Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, 29 Agusutus mendatang, meski harus bersaing dengan calon yang diusung oleh Partai Golkar.

Hal tersebut di sampaikan Rahman Saleh, saat mendaftar di Sekertariat DPD PartaiPeduli Rakyat Nasional (PPRN) Parepare, di Jalan Mattirotasi, Minggu (31/3).

" Insya Allah kita bisa memenangkan pertarungan. Karena saat ini pemilih sudah cerdas. Bukan hanya melihat partai pengusung, akan tetapi juga melihat figur atau calon," kata Rahman Saleh, yang akrab disapa Arsal.

Ia bahkan mencontohkan pemilihan Gubernur di DKI Jakarta beberapa waktu lalu. "Ternyata kenyataannya Jokowi bisa mengalahkan incumbent meski tidak mengendarai partai besar. Saya pikir apa yang terjadi di Jakarta, akan terulang di Parepare," kata Rahman Saleh.

Saat mendaftar di PPRN, anggota Komisi II DPRD Parepare, dari Fraksi PKS tersebut, didampingi puluhan loyalitasnya yang mengatas namakan komunitas didu-didu.

 "Saya sengaja memilih mendaftar di PPRN, karena partai ini memiliki dua kursi di DPRD. Dan saya yakin visi misi partai ini seiring dengan visi misi kami, yakni pedulli dengan rakyat," kata Rahman Saleh yang baru saja pulang menunaikan ibadah umrah.

Rombongan Rahman Saleh, diterima oleh  ketua DPD PPRN  Parepare, Jumiyati Sudjono. " Alhamdulillah berkas kami dinyatakan lengkap, dan diterima tim pilkada PPRN," ujar Rahman Saleh.

Terpisah Ketua DPD PPRN Parepare, Jumiyati Sudjono, kepada sejumlah wartawan mengatakan, jika Rahman Saleh adalah calon Wali Kota Parepare, pertama yang mendaftar di partai yang dipimpinnya.

"Kita mengapresiasi karena pak Arsal, adalah bakal calon Wali Kota Parepare, yang mendaftar di partai kami. Kami juga berharap rekomendasi dari DPP dalam waktu dekat sudah ada," harap Jumiati Sudjono.

Sebelumnya, Rahman Saleh, menolak saat dirinya dimintai untuk diikutkan dalam survei yang digelar oleh Golkar. Pasalnya salah satu persyaratan survei tersebut harus bersiap memenangkan Syahrul Agus (Sayang) pada Pilgub Sulsel lalu. Sementara ia menjagokan Ilham Aziz, yang diusung oleh Demokrat.(*)
Penulis: Achwan Ali
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
297252 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas