• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Minggu, 26 Oktober 2014
Tribun Timur

Jamaluddin Optimis Dampingi Aslam di Pilkada Pinrang

Kamis, 28 Maret 2013 23:27 WITA
MAKASSAR, TRIBUN-TIMUR.COM- Wakil Ketua DPW PAN Sulsel Jamaluddin Jafar semakin optimis mendampingi Incumbent Andi Aslam Patonangi di Pilkada Pinrang September mendatang.

Berdasarkan survei terakhir internalnya Jamaluddin berada di posisi kedua elektabilitas untuk posisi wakil.

“Di survei terakhir saya di posisi kedua untuk bursa wakil. Kecenderungan survei sangat positif dari survei pertama sebelumnya. Namun, kami masih terus melakukan sosialisasi untuk terus mendongkrak elektabilitas,“ kata Jamaluddini saat ditemui di DPRD Sulsel, Kamis (28/3).

Melihat trend survei yang terus naik, tim Jamaluddin pada survei April mendatang akan mencoba mengukur kekuatan untuk posisi 01 Pinrang. Meski demikian, dia mengaku tetap realistis nantinya jika memang tidak memungkinkan untuk posisi 01.

“Dengan mengacu pada trend survei yang terus naik tersebut, kami akan mencoba melihat peluang di posisi 01 untuk survei mendatang,“ jelasnya.

PAN memang akan mendorong kadernya untuk mendamping Incumbent bupati Pinrang Andi Aslam Patonangi. PAN merupakan partai pengusung Aslam pada Pilkada Pinrang sebelumnya.

Ketua DPW PAN Sulsel Ashabul Kahfi sebelumnya mengatakan memang menargetkan menempatkan kadernya mendampingi Aslam di Pinrang.

Menurutnya, sebagai partai pemenang Pilkada lalu, PAN memang menargetkan menempatkan kadernya untuk diusung di Pilkada.

“Target kami memang kader PAN bisa diusung di Pilkada Pinrang nanti. Apakah di posisi 01 atau 02 tergantung pada hasil survei nantinya,“ katanya.

Sementara Aslam Patongi menyambut baik atas keinginan Jamaluddin Djafar untuk berkoalisi berpaket dengan dirinya.

"Kita tentu menyambut keinginan-keinginan seperti ini. Tapi saya tetap masih menunggu hasil survei," singkat Aslam yang dikonfirmasi Tribun, Kamis (28/3/2013). (*)
Editor: Muh. Taufik
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
294242 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas