• Tribun Network
  • Login
  •  
  •  
  • Tribun JualBeli
Rabu, 22 Oktober 2014
Tribun Timur

Kandidat Doktor Fakultas Kedokteran Unhas Baksos di Takalar

Minggu, 24 Maret 2013 15:43 WITA
Kandidat Doktor Fakultas Kedokteran Unhas Baksos di Takalar
ILHAM/TRIBUN
Mahasiswa kandidat Doktor Fakultas Kedokteran Unhas saat bakti sosial di Kecamatan Polut, Takalar, Minggu (24/3)
TRIBUN-TIMUR.COM, MAKASSAR - Mahasiswa program doktor Fakultas Kedokteran (FK) Universitas Hasanuddin (Unhas) Makassar bakti sosial di Dusun Jene Maeja, Desa Barugaya, Kecamatan Polut, Kabupaten Takalar, Minggu (24/3).

Bakti sosial (baksos) ala forum pasca FK Unhas ini bertema Menebar Asa Berbagi Sesama untuk Kesehatan. FK Unhas bekerjasama rumah sakit Pelamonia, RS Pendidikan Unhas, RSUD Wahidin Sudiro Husodo, Dinas Kesehatan Sulsel, Perdami, Pemda Takalar, dan perusahaan obat dan farmasi.

"Alhamdulillah, kami bersama masyarakat Takalar bisa berbagi soal kesehatan. Kegiatan ini sekaligus penyuluhan kepada masyarakat, ada juga pengobatan gratis dan sunnat gratis," kata seorang kandidat doktor FK Unhas Andi Maryam yang juga Asisten PR IV Universitas Indonesia Timur (UIT) ini.

Keprodi FK Unhas Prof Suryani, Ketua Panitia dr H Muh Anwar dan puluhan kandidat doktor FK Unhas hadir dalam event kesehatan gratis tersebut.

Menurut Andi Maryam yang juga istri Wakil Ketua Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Bone Muhammad Asri Abbas ini, baksos didominasi kandidat doktor angkatan 2011 dan 2012.

"Aksi menebar asa untuk kesehatan ini cukup ramai karena dua angkatan. Penyuluhan dan kesehatan gratis disambut antusias warga Takalar, ajang berbakti sekaligus berlibur bersama masyarakat desa, asik!," Andi Maryam yang juga Mantan Direktur Kebidan UIT ini menambahkan.(*)
Penulis: Ilham
Editor: Ridwan Putra
Bagi apa yang Anda baca dengan teman Anda.
  | Social:    ON Social:    OFF | Option
0 KOMENTAR
289011 articles 11 0
Loading...
Sebelum memberikan komentar, silahkan login menggunakan
TERBARU
TERBARU
TERLAMA
TERKOMENTARI
TRIBUNnews.com © 2014 About Us Help
Atas